HUT DWP ke-24 Tahun 2023, Berperan Aktif Menuju Padangpariaman Berjaya

PERAYAAN HUT DWP— Seluruh pengurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan di Kabupaten Padangpariaman merayakan HUT DWP ke-24.

PDG. PARIAMAN, METRO–Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-24 Dharma Wanita Persatuan di Kabupaten Padangpariaman berlangsung lancar dan khitmat. Dengan mengu­sung tema sinergitas pe­ran perempuan dalam pemberdayaan dan pemba­ngunan berkelanjutan untuk Padangpariaman berjaya, kemarin, acara ini dihadiri oleh Sekretaris Dae­rah Kabupaten Padangpariaman Rudy Repenaldi Rilis, Ketua GOW Padangpariaman Yusnelly, Ketua DWP Padangpariaman Yan­ti Herawati, Ny Ketua Bayangkari, Ny Ketua Persit Kartika Candra Kirana serta Ny ketua DWP se Kabupaten Padangpariaman.

Yusnelly selaku Penasehat DWP Padangpariaman mengajak seluruh Ang­gota DWP untuk dapat berperan lebih aktif dan inovatif, saling belajar dan bekerjasama demi pembangunan dan pengembangan SDM di Kabupaten Padangpariaman unggul dan berjaya.

“Sebagai istri ASN, mari kita jadikan DWP ini sebagai wadah yang memberi ruang untuk kita saling belajar, mengembangkan diri agar kita dapat memberikan kontribusi yang nyata di dalam kemajuan keluarga dan anak-anak kita serta masyarakat,” ujar ketua GOW  Yusnelly, kemarin.

Di kesempatan yang sama, penasehat DWP juga memberikan pesan agar perempuan di era digital saat sekarang ini, sa­ngat dibutuhkan dalam memperkuat ketahanan keluarga, karena berbagai ancaman yang datang dari kemajuan teknologi saat ini.

“Kemajuan teknologi dan era digitalisasi membuka ruang semua, ada sisi positif dan ada sisi nega­tifnya. Kita harus terus mendukung tugas suami agar tidak menjadi beban baru yang tidak perlu, se­perti belanja online yang berlebihan, judi online dan sebagainya,” ungkap Yusnelly.

Sementara itu, Ketua DWP Kabupaten Padangpariaman Yanti Herawati mengatakan perayaan HUT ke-24 DWP ini adalah sebagai ajang silaturrahmi untuk saling merefleksikan semua perjuangan yang telah dilalui.

“Terima kasih untuk setiap individu yang telah berberan aktif, mendukung dan mencurahkan dedikasinya untuk keberlangsungan serta capaian DWP selama ini. mari kita manfaatkan momentum ini untuk dapat bersyukur dan merefleksikan semua perjuangan yang telah kita tempuh,” ujar Yanti.

Kemudian Sekda Pa­dangpariaman  Rudy Refenaldi Rilis  apresiasi terhadap setiap kegiatan yang telah dilakukan oelh DWP.

“Selamat HUT ke-24 DWP, terima kasih karena telah iktut berpartisipasi, berkontribusi dalam memperkuat ketahanan keluarga di setiap kegiatan yang telah dilaksanakan tiap bulan dan cukup menginspi­rasi. mari terus dukung setiap kegiatan suami/istri ASN ibu/Bapak sekalian agar pembangunan di Ka­bupaten Padangpariaman dapat semakin maju, ber­kembang dan berkelanjutan,” tambahnya mengakhiri. (efa)

Exit mobile version