Ciptakan Generasi Qurani, Jauhkan Anak dari Pergaulan Bebas

SERAHTERIMA— Bupati Suhatri Bur meresmikan dan juga serah terima Pondok Tahfiz Al-Qur’an dari leting DTT/SMDE Polri Angkatan 2000 kepada Nagari Limau Puruik.

 

PDG. PARIAMAN, METRO–Bupati Padangpariaman Suhatri Bur mengajak semua pihak untuk bersama-sama menuntun anak-anak bangsa agar mencintai Al-Qur’an. Sehingga dapat menciptakan ge­nerasi yang jauh dari pergaulan bebas dan ke­na­kalan remaja.

“Generasi kita akan selamat dari berbagai pe­ngaruh narkoba yang selama ini semakin tinggi per­kembangan. Dengan ada sarana ini otomatis hal demikian dapat kita tekan secara bertahap tahap,” kata Bupati Suhatri Bur, kemarin, usai me­resmikan sekaligus serahterima pon­dok Tahfiz Al-Qur’an dari leting DTT/SMDE Polri angkatan 2000 kepada Nagari Limau Puruik.

Apalagi katanya, kegiatan peresmian ini juga dilaksanakan MTQ ke 4 ting­kat Nagari Limau Puruik. “Saya sekaligus membuka secara resmi membuka MTQ ke-4 tingkat Nagari Limau Puruik Kecamatan V Koto Timur. Semoga kegiatan ini berjalan lancar da­lam mencetak genrasi quran,” ujarnya.

Suhatri bur sangat ap­resiasi angkatan 2000 Polri Pariaman dan Padangpa­riaman, karena telah membangun Pondok Tahfiz Ini, sehingga anak anak bangsa dapat belajar alquran dengan baik. “Kita sangat mendukung karena ini me­rupakan salah satu doro­ngan dalam mewujudkan Padangpariaman dalam melahirkan generasi muda bangsa yang tahfiz-tahfiz Al-Qur’an,” ungkapnya. (efa)

Exit mobile version