Peduli Korban Terdampak Musibah Banjir, PKK, Dinsos dan Baznas Padangpariaman Berikan Bantuan Logistik

BANTUAN— Ketua TP PKK Padangpariaman Yusrita Suhatri Bur, bersama Dinas Sosial dan Baznas Padangpariaman serahkan bantuan untuk korban musibah bencana banjir.

PDG. PARIAMAN, METRO–Ketua TP PKK Padangpariaman Yusrita Suhatri Bur, kemarin, bersama Dinas Sosial dan Baznas Pa­dangariaman serahkan ban­tuan untuk korban mu­sibah bencana banjir da­lam daerah. “Bantuan kita berikan berbentuk logistik, karena rumah rumah ma­syarakat tersebut teredam air, karena hujan lebat turun sepanjang Senin ke­marin,”p kata Ketua TP PKK Padangpariaman Yusrita Suhatri Bur, kemarin.

Dia bersama Dinsos P3A dan BAZNAS Padangpariaman langsung turun lapangan dalam memberikan bantuan bahan makanan yang akan dimasak di­dapur umum dan dibagikan kepada warga yang terdampak musibah banjir.

“Hari ini ada 5 titik yang dikunjungi yaitu Pulau Air Padang Bintungan, Nagari Tapakih, Nagari Lubuk A­lung, Nagari Kampung Gelapung, dan Nagari Ulakan,” ujarnya.

Kepada seluruh ma­syarakat yang terdampak bencana, jelasnya tetap selalu waspada dan mencari tempat yang aman. Karena cuaca sampai saat ini masih mendung. “Mari kita semua masyarakat se Padangpariaman selalu waspada, karena hujan tidak tahu kapan datang­nya,” tandasnya me­ng­akhiri. (efa)

Exit mobile version