Cari Dana Pusat, Suhatri Bur Temui Kementerian ATR/BPN

FOTO BERSAMA—Bupati Padangpariaman Suhatri Bur berfoto bersama usai bertemu dengan Direktorat Jenderal Pengendalian Pemanfaatan Ruang dan Penguasaan Tanah Budi Situmorang.

PADANGPARIAMAN, METRO–Dalam mencari dana ke tingkat pusat, kemarin, Bupati Padangpariaman Suhatri Bur melakukan pertemuan dengan Ke­menterian ATR/BPN.

Saat ini Suhatri Bur bertemu dengan  Direktorat Jenderal Pengendalian Peman­faatan Ruang dan Penguasaan Tanah Budi Situmorang.

Pertemuan terebut dalam rangka untuk lakukan pembahasan lahan sawah dilin­dungi (LSD) di Kabupaten Padang­paria­man.

“Kita siap membawa program ini ke Padangpariaman untuk kemajuan daerah menuju Padangpariaman berjaya, kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur usai melakukan  pertemuan, kemarin.

Saat itu Suhatri Bur didampingi Sekda, Kadis PU dan Kadis Pertanian melakukan pertemuan  di Jakarta, kementerian ATR/BPN.

Katanya, dalam hal ini tentu Pemkab Padangpariaman  harus menyamakan persepsi dalam menentukan Lahan Sawah Dilindungi (LDS) bersama masyarakat. “Kita mengatakan demikian agar tidak merugikan masyarakat yang ingin be­rinvestasi di Padangpariaman,” tandasnya mengakhiri.(efa)

Exit mobile version