Los Pasar Roboh Diterjang Angin Puting Beliung di Kabupaten Padangpariaman

TINJAU PASAR— Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, bersama wali nagari saat meninjau los Pasar Pauh Kambar, Kecamatan Nan Sabaris, Kabupaten Padangpariaman.

PDG.PARIAMAN, METRO–Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, meninjau los Pasar Pauh Kambar, Kecamatan Nan Sabaris, Kabupaten Padangpariaman karena diterjang musibah angin puting beliung. “Kita wajib turun ke lapangan dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat dan bentuk perhatian kita kepada masyarakat,” kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin.

Apalagi sekarang katanya, ini Los Pasar Pauhkambar roboh akibat angin kencang beberapa saat kemarin melanda daerah ini.

Jadi katanya, kapan saja ia perlu memberikan pelayanan tentang mu­sibah ini. “Dimana pun dan kapanpun saya selalu me­lakukan pelayanan untuk percepatan pembangunan dan pelaksanaan kegiatan demi mewujudkan Padang­pariaman berjaya,” ujar­nya.

Sementara Walinagari Pauhkambar Muhammad Nur menyatakan akibat musibah angin puting beliung ini los Pasar ini porak  poranda.

Dikatakan, akibat angin puting beliung mengakibatkan ada los los yang mengalami kerusakan , karena itu butuh petolongan Pem­kab Padangpariaman da­lam membenahi los pasar ini.

Sebelumnya,  untuk mem­­­­bersihkan puing – puing atap yang berterbangan dilakukan pembersihan oleh masyarakat dan pemerintah nagari agar pasar kem­bali beraktifitas seperti sekarang. “Masya­ra­kat ber­gotong-royong un­tuk membersihkan ma­te­rial atap­ di lokasi agar ak­tivitas pa­­sar kembali normal,” tambahnya meng­akhiri.­(efa)

Exit mobile version