Wawako Mardison Mahyuddin Ingatkan, Panitia Jangan Memihak ke Salah Satu Balon

FOTO BERSAMA— Wakil Wali Kota Pariaman Mardison Mahyuddin foto bersama usai turun lapangan.

PARIAMAN, METRO–Wakil Wali Kota Pariaman Mardison Mahyuddin meminta kepada semua lapisan yang desa di Kota Pariaman melaksanakan pemilihan kepala desa (Pil­kades) agar selau menjaga persatuan dan kesatuan antar sesa masyarakat.

“Walau nanti sesa ma­syarakat berbeda pilihan dalam pilkades ini agar selalu kompak dan menjaga persatuan dan kesatuan untuk kemajuan desa yang lebih baik,” kata Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin, kemarin.

Katanya, atas dasar itu­lah ia langsung turun ke desa desa untuk melihat proses pelaksanaan pilka­des di Kota Pariaman.

“Kita turun ke masya­rakat dan menemui panitia untuk memberikan arahan agar selalu jaga persatuan dan kesatuan. Panitia ha­rus netral agar terpilih kepala desa yang dikehendak masyarakat,” ujarnya.

 Sekarang katanya, ia meninjau secara lansung ke beberapa Desa tentang Teknis dan pelak­sana­an, dalam pemilihan ke­pala desa serentak yang di gelar oleh Peme­rintah kota Pariaman tang­­gal 12 Februari 2022 mendatang.

“Kalau proses pemilihan kepala desa telah sesuai dengan aturannya otomatis tidak muncul persoalan persoalan yang tidak diingini. Untuk itulah saya berpesat agar panitia berjalan sesuai aturan yang telah ada. Jangan ada memihak ke salah satu balon kepala desa,” tandas­nya mengakhiri.(efa)

Exit mobile version