Wako Pa­riaman Berikan Bantuan Kursi Roda

BANTUAN KURSI RODA— Nasmarlis (51), warga Desa Palak Aneh, Kecamatan Pariaman Selatan, nikmati bantuan Wawako Pariaman Mardison Mahyuddin.

PARIAMAN, METRO–Wakil Wali Kota Pa­riaman Mardison Mah­yud­din kemarin, mengunjungi Nasmarlis (51), warga De­sa Palak Aneh, Kecamatan Pariaman Selatan, karena kakinya diamputasi, akibat penyakit diabetes.

Kemarin, Wakil Wali Kota Pariaman menye­rahkan satu unit kursi roda kepada Nasmalis langsung ke rumah pasien. Wakil Walikota Pariaman Mar­dison Mahyuddin di­dam­pingi Ny Indriati Mardison Mahyuddin kediamannya di Desa Palak Aneh.

“Nasmarlis mengidap penyakit diabetes hingga kakinya harus diamputasi, penyakit tersebut telah diidapnya sejak tahun 2016,” kata Wakil Walikota Pariaman Mardison Mah­yuddin, kemarin.

Kemudian Nasmalis me­rasa terharu karena sejak mulai mengidap pe­nyakit tersebut, Wakil Wa­likota selalu membesuknya dan memberikan santunan untuk biaya perawatannya.

“Terima kasih banyak saya ucapkan kepada Wa­kil Walikota Pariaman, Mar­dison Mahyuddin yang telah peduli dan perhatian dengan kondisi kami. Ban­tuan kursi roda ini sangat bermanfaat untuk mem­bantu aktifitas saya sehari-hari,” ujar Nasmarlis.

Akibat dari pe­nya­kit­nya tersebut, ia yang dulu ber­profesi sebagai sopir truk harus pasrah dengan pe­nyakitnya tersebut. Untuk memenuhi ke­bu­tuhan ha­riannya, Nas­marlis di­bantu oleh istri Martini (48) yang bekerja sebagai karyawan di salah satu rumah makan. “Saya ber­harap kedepan bisa ber­aktifitas seperti biasa,” tam­bahnya mengakhiri. (efa)

Exit mobile version