Empat Ruas Jalan di Nagari Sintuak Diaspal Hotmix

Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, menyatakan, empat ruas jalan di Nagari Sintuak Kecamatan Sintuak Toboh Gadang, Kabupaten Padangpariaman diaspal hotmix tahun 2022.

PDG.PARIAMAN, METRO–Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, menyatakan, empat ruas jalan di Nagari Sintuak Kecamatan Sintuak Toboh Gadang, Kabupaten Pa­dang­pariaman diaspal hotmix tahun 2022. “Keempat ruas jalan dimaksud itu a­dalah ruas Jalan Simpang Sintuak Toboh Gadang,” kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kema­rin.

Katanya, dari Nagari Pakandangan Kecamatan Anam Lingkuang, ruas ja­lan Simpang Tembok – Palembayan, ruas jalan dari pintu gerbang ke Masjid Raya Nagari Sintuak, dan ruas jalan Balai Usang – Rimbo Karanggo. “Khusus ruas jalan Simpang Sintuak – Pakanda­ngan, apabila sudah diaspal tidak ada lagi yang bergelombang. Sehingga kendaraan roda empat yang melewatinya, tidak maangguak-angguak la­gi”, katanya.

Kegiatan memperi­nga­ti Maulud Nabi Muhammad SAW ini, kata Bupati Suhatri Bur sangat banyak positifnya. Disamping me­ngakui kebesaran Nabi Besar Muhammad SAW, memelihara dan meningkatkan silaturahmi sesama warga masyarakat. Sekaligus mengumpulkan dana untuk pembangunan surau, melalui sumbangan berupa infak dan sadakah. Usai memberi sambutan, Bupati Suhatri Bur menyerahkan sumbangan sebesar Rp. 1 juta. Sebelumnya, Ifriandi yang mewakili pengurus Surau Tembok meng­ung­kapkan, Bupati Suhatri Bur tidak asing lagi bagi warga Korong Tembok khususnya dan Nagari Sintuak umumnya.  “Apapun acara kemasyarakatan, beliau apabila diundang selalu me­nyempatkan diri hadir,”  tambah Ifriandi yang se­angkatan dengan Suhatri Bur di SMAN 1 Lubuk Alung ini.(efa)

Exit mobile version