Kembangkan Wisata, Kunjungi Alba Resort Water Park di Kenagarian Sikabu

TINJAU— Bupati Padangpariaman Suhatri Bur saat meninjau lokasi, kemarin.

PDG.PARIAMAN, METRO–Bupati Padang­paria­man Suhatri  Bur, kemarin, mengunjungi Alba Resort Waterpark di Kenagarian Sikabu, Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padang­pariaman.

“Kunjungan kita ini un­tuk pengembangan pari­wiata dalam kabupaten Padangpariaman khusus Nagari Sikabu,” kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin.

Dalam kunjungan ini katanya, ia membawa Wa­sekjen DPP REI Pusat, Hendra Guna­wan,mar­­ke­ting manager PT. Kinaya Mitra Mandiri, Mario Haus­man, Yudha Andaka Branch Manager BTN Cabang Pa­dang dan Erwan Deputi Branch Manager BTN Ca­bang Padang.

Katanya, dalam kun­jungan dan pertemuan untuk membicara kerja­sama untuk mengem­bang­kan potensi wisata di Ka­bupaten Padangpariaman. Sehingga wisata di Ka­bupaten Padangpariaman semakin maju dan ber­kembang.

“Karena itulah kita Pem­kab Padangpariaman butuh dukungan dari se­mua pihak seperti Waka­sekjen DPP REI Pusat. Mudah Mudahan mereka dapat mencarikan investor untuk kemajuan Kabu­pa­ten Padangpariaman ke depan dalam bidang pari­wisata,” tandasnya meng­akhiri.(efa)

Exit mobile version