Kapolres Padangpariaman Pantau Vaksinasi Covid-19

PANTAU—Kapolres Padangpariaman AKBP Dian Nugra saat memantau kegiatan vaksinasi, kemarin.

PDG.PARIAMAN, METRO–Kapolres Padangpariaman AKBP Dian Nugra kemarin pan­tau langsung kegiatan vaksi­nasi covid-19 di PT JAPFA Com­feed Indonesia. Saat itu Kapol­res Padangpariaman bersama Kepala Dinas Kesehatan Kabu­paten meninjau pelaksanaan  vaksinasi Covid-19 massal di PT. JAPFA Indonesia.

Dengan didampingi  oleh Anwar Tandiono SE (Head Operation of Sumatera), Brigjend Pol(Purn) Faisal Abdul Nasir (Executive liasion office / KA­SAT­GAS COVID 19), Andria­wan Yudihananto (Head of Unit Padang), Yosi Puspa Sari (Head of HR&GA Dept) Kapolsek Batang Anai Iptu Admaroza serta Danramil Kec. Batang Anai, Kapolres langsung cek pelaksanaan Vaksinasi Massal Gratis tersebut.

Dalam kegiatan ini banyak mendapatkan respon yang positif dari masyarakat, ini bisa dilihat dari animo warga yang sejak dari pagi sudah antri di PT. JAPFA Comfeed Indonesia.

Kapolres Padangpariaman AKBP Dian Nugraha menutur­kan kalo vaksin ini aman, halal dan berkualitas. “Jadi Masya­karat tidak perlu khawatir,” ungkapnya.

Lebih lanjut disampaikan, tujuan vaksin Covid-19 adalah untuk membentuk herd imunity bagi masyarakat.

Dalam kesempatan terse­but Kapolres Padangpariaman juga menjelaskan pelaksanaan vaksinasi Massal tersebut, targetnya adalah para lansia, penyandang disabilitas dan masyarakat yang memang urgen untuk dilakukan vaksi­nasi.

“Semoga dengan vaksinasi ini wabah Covid-19 bisa segera dikendalikan masyarakat sehat ekonomi pulih,” tandasnya mengakhiri. (efa)

Exit mobile version