Padangpariaman Tuan Rumah Vaksinasi Massal Pelajar

RAPAT— Brigadir Jenderal Drs. Suwondo, kepala Badan Intelijen Daerah (Kabinda) Provinsi Sumatera Barat saat rapat penetapan Padangpariaman sebagai tuan rumah vaksin massal pelajar.

PDG.PARIAMAN, METRO–Kabupaten Padang­paria­man ditunjuk sebagai salah satu tempat pelaksanaan vak­sinasi massal untuk pelajar  dengan tema Indonesia Sehat, Indonesia Hebat.

Kegiatan tersebut dilak­sana­kan secara serentak pada 16 Kabupaten/ Kota di seluruh Indonesia yang dibuka dan disak­sikan langsung oleh Pre­siden Re­publik Indonesia Joko Wido­do.

Hal tersebut disampaikan oleh Brigadir Jenderal Drs. Suwondo, kepala Badan inte­lijen Daerah (Kabinda) Provinsi Sumatera barat ketika me­mimpin Rapat koordinasi vak­sinasi masal di Puskesmas Pasar usang kecamatan Batang Anai, kemarin.

Selanjutnya Kabinda me­nyam­paikan bahwasanya ke­giatan ini untuk persiapan kesehatan Indonesia Tahap III ( Herd Imunity) bagi Pelajar di seluruh Indonesia sehingga proses belajar dapat berjalan normal, ungkapnya.

Kadinkes dan Kadisdikbud Padangpariaman menyiapkan 2 sekolah untuk kegiatan ter­sebut yaitu SMP 1 Batang Anai dan SMA negeri 1 Batang Anai dengan target 1000 pelajar akan divaksinasi serta masyarakat sekitar batang anai 1000 orang juga, ungkap Yutriadi.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Badan intelijen Daerah (Kabinda), Kapolres Padangpariaman, Dandim 03/08 Pariaman, Kadinkes Padang­pariaman, Kadis Kominfo Pa­dang­pariaman, Kadisdikbud Padangpariaman, Kabag Hu­mas dan protokol dan kepala puskesmas Batang Anai.(efa)

Exit mobile version