Bupati Tempati Rumdin, Forkompimda Ikut Hadir

DIALOG— Jajaran Forkopimda berdialog di rumah dinas bupati.

PADANGPARIAMAN, METRO
Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, bersama keluarga mulai menempati rumah Dinas Bupati (Pendopo) Padangpariaman.

Dalam rangka menempati rumah dinas tersebut Bupati Padangpariaman mengadakan silaturahmi dengan masyarakat sekitar Karan Aur, Forkopimda dan Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Padangpariaman.

Bupati Padangpariaman Suhatri Bur mengatakan setelah dilakukannya beberapa perawatan dan pembersihan maka mulai hari ini rumah dinas Bupati Padangpariaman resmi ditempati.

“Ini rumah bersama yang akan terbuka selama 24 jam untuk kita semua baik itu bagi kami dalam menerima dan memberikan sumbangsih selama itu demi kebaikan bersama dan demi kemajuan Padangpariaman yang kita cintai ini,” ungkapnya.

Ia juga meminta agar segala kegiatan dan aktifitas yang berjalan di rumah dinas ini dapat diizinkan selama itu tidak mengganggu dan bersifat positif.

Kami juga berharap kepada masyarakat agar sellau mengingatkan ketika ada yang lupa dan selalu menegur ketika ada yang salah sehingga kita dapat saling membaur.

“Mari jadikan rumah dinas bupati ini menjadi multifungsi dan dapat dimanfaatkan untuk segala kegiatan yang positif dan harus saling menjaga karena rumah ini milik kita bersama,” ujarnya.

Pada akhir sambutan Ia juga meminta agar segala unsur selalu meberikan dukungan dan kritikan yang membangun demi kemajuan Padangpariaman, sehingga Padangpariaman berjaya dapat diwujudkan.

Wakil Bupati Padangpariaman Rahman, mengatakan ini merupakan rumah rakyat pergunakanlah rumah ini sebagai tempat dalam berbagi informasi dan ide-ide untuk kemajuan Padangpariaman sehingga visi dan misi Bupati dan Wabup Padangpariaman dapat diwujudkan.

“Padangpariaman tidak akan pernah berjaya apabila hanya kepala daerah saja yang bergerak namun Padangpariaman berjaya akan dapat diwujudkan dengan peran seluruh lapisan masyarakat dan seluruh stakeholder,” ungkapnya.

Senada dengan itu Sekretaris Daerah Jonpriadi mengatakan acara ini merupakan acara yang telah lama direncanakan sehingga baru hari ini bisa dilaksanakan “Sebelumnya tadi telah dilaksanakan tausyiah agama yang diberikan oleh Buya Suhaili Tuanku Mudo, ini merupakan wujud dari Pemkab bersatu dengan ulama dan umara’,” ungkapnya. (efa)

Exit mobile version