Wabup Lantik Pjs Wali Nagari

Wabup Lantik Pjs Wali Nagari

PDG.PARIAMAN, METRO
Wakil Bupati PadangPariaman Rahmang kemarin menghadiri pelantikan Saparijon sebagai Pejabat Wali Nagari Sungai Durian, di Kantor Camat VII Koto Patamuan Kabupaten Padangpariaman.

Rahmang saat itu didampingi Kepala DPMD Erman menyampaikan selamat kepada Saparijon sebagai PJS Wali Nagari Sungai Durian yang baru saja dilantik.

Pjs Wali Nagari Saparijon yang baru dilantik menggantikan Wali Nagari sebelumnya yang meniggal dunia karena sakit yakni Zulkarnidi yang telah megabdi selama dua tahun sebagai Wali Nagari Sungai Durian.

Rahmang juga mengarahkan PJS Wali Nagari yang baru dilantik Dapat mengemban amanah dengan Sebaik-baiknya.

Ia juga meminta agar Wali Nagari mengutamakan Kesetaraan Masyarakat dan mengutamakan pemulihan ekonomi masyrakat di Era Pandemi seperti saat sekarang ini.

“Saya mengucapkan Selamat kepada bapak Saparijon Sebagai Wali Nagari Sungai Durian. Saya berharap bapak Wali Nagari dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya dan dapat selalu melayani masyarakat siang dan malam,” ujarnya.

“Saya berharap agar Pjs Wali Nagari mengutamakan pemulihan ekonomi masyarakat dan tentunya haruslah sesuai dengan visi misi yang kita miliki yakni nya Padangpariaman maju, unggul berkelanjutan, relgius dan sejahtera,” ungkap Wabup mengakhiri.(efa)

Exit mobile version