Sinergi TNI-Polri sudah Terbangun Lama

Sinergi TNI-Polri sudah Terbangun Lama

MENTAWAI, METRO
Dandim 0319/Mentawai, Letkol Czi Bagus Mardyanto S.T,M. Tr melakukan silaturahmi di jajaran Polres Kepulauan Mentawai, Jumat (19/3/) kemarin. Kunjungan Dandim Letkol Czi Bagus Mardyanto S.T,M. Tr diterima langsung oleh Kapolres Kepulauan Mentawai AKBP Mu’at, S.H,.M.M.

Pada kesempatan ini, Dandim 0319/Mentawai Letkol Czi Bagus Mardyanto, S.T,M. Tr, menyampaikan, saat melakukan kunjungan Dandim disambut sangat hangat dan akrab oleh Kapolres kepulauan Mentawai serta penuh dengan nuansa kekeluargaan, karena hubungan kami kedua pucuk pimpinan TNI dan POLRI di Mentawai tersebut memang dikenal sangat dekat.

“Silaturahmi ini terasa nyaman, kami bisa saling tukar pengalaman bersama Kapolres Mentawai, semoga kerja sama kami ini antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan di wilayah Kabupaten Kepulauan Mentawai terus terjalin dan semakin solid dalam tugas maupun pengabdian kami untuk masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Kepulauan Mentawai,” kata Dandim Bagus Mardyanto.

Dandim 0319/Mentawai, Letkol Czi Bagus Mardyanto S.T,M. Tr juga mengatakan, Kodim 0319/Mentawai dan Polres Kepulauan Mentawai menandakan sinergi TNI-Polri di Mentawai telah terbangun sejak lama. Bahkan Dandim menganggap sinergi ini sebagai ikatan saudara kandung.

“Sinergi Kodim dengan Polres Mentawai sudah seperti saudara kandung, setiap ada kegiatan maupun acara selalu berdampingan”, ucap Kapolres kepulauan Mentawai, AKBP Mu’at kepada media, Jumat (19/03/2021).Kapolres juga menyebutkan, dan juga cukup banyak kegiatan yang sama-sama kita laksanakan antara Polres dan Kodim 0319/Mentawai yang selalu bersinergi, ujarnya.

Dikatakannya, dalam kegiatan apapun khusus penanganan Covid- 19 kita selalu berkolaborasi dengan Kodim 0319/Mentawai dan ini merupakan wujud sinergitas kita selama ini, semoga Silaturahmi ini bisa berlanjut dan saya sangat mengapresiasi kegiatan ini untuk meningkatkan sinergitas TNI – Polri, tutur Kapolres AKBP Mu’at.

Kapolres Mentawai AKBP Mu’at, S.H,.M.M juga memastikan sinergi yang sudah terjalin dengan baik senantiasa akan terus dilaksanakanya. “Saya yakin situasi kondisi di Mentawai sangat kondusif,” terangnya.(rul)

Exit mobile version