Bupati Raih Penghargaan Bapak Pembangunan

SERAHKAN PENGHARGAAN— Ketua PCNU Padangpariaman H Zainal Tuangku Mudo serahkan penghargaan kepada Bupati Padangpariaman Ali Mukhni sebagai bapak pembangunan.

PDG.PARIAMAN, METRO
Ketua PCNU Padangpariaman H Zainal Tuangku Mudo menyatakan Bupati Padangpariaman H Ali Mukhni saat menghadiri acara harlah Nahdatul Ulama PC NU Kabupaten Padangpariaman diberikan penghargaan.

Sejalan dalam acara harlah NU Kabupaten Padangpariaman itu dilaksanakan acara haflah Al Quran, pelantikan lembaga penyuluhan dan bantuan hukum (LPBH) PC NU Padangpariaman dan pelantikan Majelis Wakil Cabang NU Kecamatan Lubuk Alung.

Acara harlah PC NU Padangpariaman ini dihadiri oleh Ketua PW NU Sumatera Barat Ganefri, Ketua GP Anshor Sumatera Barat Rahmat Tk Sulaiman, Kanwil Kemenag Sumbar, Hendri, Kemenang Padangpariaman dan Anggota DPRD Padangpariaman Fraksi PKB, Pimpinan Pondok Pesentren se Padangpariaman.

Pada kesempatan itu H Ali Mukhni menerima penghargaan dari PC NU Padangpariaman yang diserahkan langsung oleh Ketua PC NU Padangpariaman H.Zainal Tuangku Mudo. Kegiatan tersebut dilaksanakan di ponpes Bustanul Yaqin,Pungguang Kasiak Lubuk Alung.

“Kita sangat berterimakasih atas penghargaan yang diberikan PCNU ini. Apalagi kita diberikan piagam tokoh pembangunan Padangpariaman oleh PC NU Padangpariaman,” ujarnya. Penganugerahan gelar tersebut dalam rangka harlah NU ke 95 tingkat Padangpariaman. Yang dilaksanakan di ponpes Bustanul Yaqin Lubuk Alung. (efa)

Exit mobile version