Penyerahan CSR BNI Ambulance untuk RSUD Rasidin

PADANG, METRO – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk melalui program kerjasamanya kembali menyerahkan satu unit mobil ambulance VVIP kepada RSUD dr Rasidin Kota Padang melalui Pemerintah Kota Padang.
Penyerahan satu unit ambulance ini berlangsung di Palanta Rumah Dinas WaliKota Padang oleh Head of Network & Services PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Wilayah Padang, Iwan Affandi dan diterima langsung Oleh Walikota Padang H.Mahyeldi ansyarullah, SP.
Turut hadir menyaksikan Wakil Pemimpin BNI Cabang Padang Mechy Handayani serta seluruh jajaran managemen BNI Cabang Padang dan OPD Kota Padang dan Manajemen RSUD dr.Rasidin Kota Padang dr.Hj. Herlin Sridiani. M.Kes.

Iwan Affandi menyampaikan bahwa penyerahan satu unit ambulance ini bukti kerja sama antara BNI dan RSUP M Djamil serta peran nyata BNI dalam hal mensupport layanan kesehatan terhadap masyarakat kota Padang Khususnya dan Sumatera Barat Pada umumnya.
Pemberian mobil ambulance ini diharapkan dapat meningkatkan akses kesehatan dan mutupelayanan kesehatan yang lebih baik kepada masyarakat serta semakin meningkatkan kerja sama antara BNI dengan RSUD dr Rasidin.
“Semoga penyerahan satu unit bantuan mobil ambulance ini dapat bermanfaat dalam memperkuat infrastruktur kesehatan,” ujar Iwan.
Sementara itu Walikota Padang H. Mahyeldi Ansyarullah, SP selaku Walikota Padang yang menerima satu unit ambulance untuk RSUD dr. Rasidin Kota Padang menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan kepada BNI Wilayah Padang yang turut peduli dalam membantu peningkatan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.
Dikesempatan yang berbeda CEO BNI Wilayah Padang S Hidayat Safwan menyampaikan penyerahan ambulance ini diharapkan dapat meningkatkan pelayanan RSUD dr. Rasidin kepada masyarakat yang membutuhkan.
Terakhir dia juga menyampaikan, upaya ini sebagai bentuk terimakasih BNI atas kepercayaan masyarakat khususnya Kota Padang yang telah menjadikan BNI sebagai mitra pilihan utama (the bank of choice) hal ini seiring dengan komitmen PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk dengan visi “MenjadiLembaga Keuangan yang unggul, terkemuka dan terdepan dalam layanan dan kinerja” yang salah satu misinya adalah berkomitmen untuk selalu meningkatkan kepedulian dan tanggung jawab kepada lingkungan dan komunitas. (rel)

Exit mobile version