PEMUDA, METRO–Semangat kolaborasi dan kreativitas kaum muda, khususnya perempuan pecinta motor, mewarnai gelaran “Scoopy Velocreativity” yang digelar oleh PT Hayati Pratama Mandiri (HPM), selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda wilayah Sumatera Barat, Sabtu (19/7).
Menggandeng komunitas pengguna Honda Scoopy, kegiatan ini tak hanya menjadi ajang silaturahmi, tetapi juga wadah ekspresi dan inspirasi yang memperkuat solidaritas antarpecinta roda dua di Kota Padang. Acara berlangsung meriah di Sisi Kopi, salah satu tempat nongkrong favorit anak muda.
Kegiatan dimulai dengan Rolling City, yakni konvoi mengelilingi sejumlah ruas jalan utama di Kota Padang dari titik kumpul di halaman PT HPM. Meski bergaya santai dan ekspresif, seluruh peserta tetap menjunjung tinggi protokol keselamatan berkendara melalui kampanye #Cari_Aman, yang menjadi ciri khas edukasi berkendara dari Honda.
“Kami melihat potensi luar biasa dari perempuan pengguna motor, khususnya Scoopy. Melalui Scoopy Velocreativity, kami ingin menciptakan ruang bagi mereka untuk mengekspresikan kreativitas, berbagi inspirasi, dan tetap menjadi pelopor keselamatan berkendara,” ujar Asri Wirawan, Marketing Communication and Development Manager PT HPM.
















