Ia menyebut, saat ini Cardinal sudah memiliki 39 outlet atau store di seluruh Indonesia.
Leonard menceritakan awal berdirinya Cardinal. Dimana, owner Cardinal berasal dari keluarga penjahit. Dan, berkeinginan untuk membuat pabrik pakaian sendiri, sehingga tidak repot dalam membikin baju.
“Dari usaha kecil-kecilan, Cardinal berkembang menjadi salah satu merek fashion terkemuka di Indonesia. Kualitas, keberlanjutan, dan inovasi adalah inti dari setiap produk yang kami ciptakan, mencerminkan komitmen kami untuk tidak hanya menghasilkan fashion, tetapi juga mempromosikan gaya hidup yang lebih baik,” katanya.
Dengan lima dekade pengalaman, Cardinal terus berinovasi sambil mempertahankan warisan dan nilai-nilai asli yang telah membuat brand ini dipercaya oleh jutaan pelanggan.
Saat ini Cardinal sudah memiliki banyak titik saluran distribusi di Indonesia yang meliputi department store, retail dan reseller. “Inovasi produk dan alat produksi yang modern adalah kunci bagi Cardinal dalam menciptakan produk fashion berkualitas yang diminati oleh pasar lokal hingga internasional,” ulasnya. (ren)
















