Ia menekankan bahwa pelayanan kepada masyarakat harus menjadi roh dari setiap program, baik yang berbasis digital maupun pelayanan langsung.
“Tak jauh dari kata melayani. Pelayanan online jangan sampai lambat. Pelayanan tatap muka, jangan pernah abaikan senyum. Senyum adalah bentuk penghargaan, bahasa yang paling universal untuk membangun kedekatan dengan masyarakat,” tegasnya.
Wako Fadly Amran juga menekankan pentingnya peningkatan kapasitas aparatur secara berkelanjutan.
“Kita perlu terus meng-upgrade diri. Dengan ilmu yang update dan hati yang tulus, kita akan bisa jalankan program dengan efektif dan diterima masyarakat,” tambahnya.
Ia berharap seluruh potensi yang dimiliki jajaran Pemko Padang bisa dimanfaatkan secara optimal untuk mendukung 9 program unggulan, yang mencakup antara lain revitalisasi Pasar Raya, penguatan pariwisata melalui Jelajah Padang, serta pengembangan Smart Surau.
“Dengan kekuatan yang kita miliki saat ini, mari kita gerakkan bersama. Satu irama, satu visi, dan satu komitmen: mengabdi untuk masyarakat,” pungkasnya. (brm)