Emak-Emak Padang Rindukan Kepemimpinan Mahyeldi, Pilih Pasangan Iqbal-Amasrul

TEMUI EMAK-EMAK PENJUAL GORENGAN— Mahyeldi dan Calon Wakil Wali Kota (Cawawako) Padang nomor urut 2, Amasrul, menjumpai emak-emak penjual gorengan di Simpang Haru, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Senin (21/10) lalu.

SIMPANG HARU, METRO–Kesuksesan kepemimpinan Mah­yeldi Ansharullah sebagai Wali Kota Padang dua periode yang kini sukses men­jadi Gubernur Sumatra Barat (Sum­bar), membuat emak-emak pedagang gorengan di Simpang Haru, Kota Pa­dang, menjatuhkan pilihnya pada pa­sangan Iqbal-Amasrul pada Pilkada Ko­ta Padang. Banyak kesuksesan yang ditorehkan Mahyeldi dan pembenahan-pem­bena­han infrastruktur di Kota Padang.

“Sewaktu apak Mah­yeldi Wali Kota Padang sadonyo abeh (beres). Sajak Apak tinggakan kini centang parenang,” ujar emak-emak pedagang go­rengan, Senin (21/10) lalu, saat didatangi Masyarakat banyak yang merindukan kepe­mimpinan seperti Mah­yeldi saat menjadi Wali Kota Padang. Dika­renakan, ke­pemim­pinan Mahyeldi sebagai Wali Kota Padang berbagai ma­cam kemajuan, kebersihan, dan pembangunan di Kota Padang.

“Apak Muhammad Iq­bal samo pak Amasrul ko punyo program yang pas bana untuak masyarakat. Banyak warga susah saat anak-anak sekolah dan barubek kini. Banyak program yang sangat bermanfaat untuk ma­sy­a­ra­kat,” ujarnya.

Dia berharap, pasangan Iqbal dan Amasrul dapat menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padang. Pasalnya, sosok Iqbal dan Amasrul dapat melanjutkan tongkat estafet ke­pemim­pinan dari Mahyeldi di Kota Padang.

“Semoga Apak tapiliah dan benar-benar terwujud seluruh programnya untuk masyarakt Kota Padang,” ujarnya.

Buya Mahyeldi yang disebut-sebut punya kans me­menangkan Pilgub Sum­­bar 2024 ini mengaku siap memberikan dukungan kepada Iqbal-Amasrul di Pilkada Padang. Salah satunya karena sangat mengenal keduanya, baik sesama partai dan pernah bekerja sama di pemerintahan. Mahyeldi memang kerap terlihat bersama Iqbal atau Amasrul di Kota Padang.

“Insya Allah, kita akan terus sejalan. Pak Iqbal sangat profesional dan bisa membangun Kota Pa­dang dengan baik. Wakilnya orang yang sangat me­nge­nal Padang sejak jadi ASN, Lurah, Camat, Sekda sampai Kadis di Sumbar. Pasangan ini sangat kompak dan cocok mem­ba­ngun Kota Padang,” kata Mahyeldi yang juga Ketua DPW PKS Sumbar.

Amasrul mengucapkan terima kasih atas dukungan penuh Buya Mahyeldi kepada Iqbal-Amasrul. “Alhamdulillah, Buya Mahyeldi bersama Iqbal-Amasrul terus berkeliling Padang. Semoga dukungan kepada kami terus bertambah jelang pencoblosan 27 November 2024 ini,” kata Amasrul, Cawawako nomor urut 2. (*)

Exit mobile version