Sambut Mahasiswa Baru, STEI Ar Risalah Sumbar Adakan OSMABA 2024

MAHASISWA BARU— Ketua STEI Ar Risalah Sumbar, Ustaz Dr. Sudarman, S.Hum., MA, membuka kegiatan Orientasi Studi Mahasiswa Baru (OSMABA) 2024 selama tiga hari, yakni Selasa-Kamis (20-22/9).

PADANG, METRO–Mahasiswa baru Se­­­kolah Tinggi Eko­no­mi Islam (STEI) Ar Ri­salah Sumatera Barat (Sumbar), Kota Pa­dang,­ mengikuti Orien­tasi Studi Mahasiswa Baru (OSMABA).

Dibuka langsung oleh Ketua STEI Ar Risalah Sumbar, Ustaz Dr. Sudarman, S.Hum., MA., kegiatan berlang­sung tiga hari, yakni Selasa-Kamis (20-22/9).

Ia pada kesempatan itu menga­ta­kan pada tahun akademik 2024/2025 ini pihaknya me­nerima 53 mahasiswa. “Se­lamat bergabung di STEI Ar Risalah Sumbar,” ujar­nya.

Ia menjelaskan, STEI Ar Risalah Sumbar berdiri sejak 2019 dan saat ini memiliki Prodi Ekonomi Syariah, dan rencananya tahun ini membuka sejum­lah prodi baru.

Prodi tersebut yaitu Prodi Pendidikan Agama Islam, serta Prodi Komu­ni­kasi dan Penyiaran Islam. “Insya Allah, prodi ter­se­but tahun ini bisa dibuka,” jelasnya.

Ia berharap pembu­kaan prodi baru tersebut bisa meningkatkan animo mahasiswa baru untuk ku­liah di STEI Ar Risalah Sum­bar.

Lebih lanjut, ia ber­harap lewat kegiatan OS­MABA, mahasiswa bisa me­ngetahui dan me­ma­hami kehidupan kampus.

Tujuannya, agar ma­ha­siswa baru bisa ber­adap­tasi dengan lingkungan kampus, baik sarana dan prasarana yang dimiliki, dan sebagainya. (*)

Exit mobile version