Hari Pelanggan Nasional 2024, Lebih Dekat Lebih Hangat Bersama Konsumen Setia Honda

SAPA PELANGGAN— Manajemen PT.HPM yang diwakili oleh Doni Hendra selaku Unit Sales & Distribution Manager, Asri Wirawan, Marketing Communication & Development Manager, dan Ruska Setia Budi selaku Kepala Cabang Wing Dealer Hayati Pemuda hadir menyapa pelanggan secara langsung

PEMUDA, METRO–Menyambut Hari Pelanggan Nasio­nal (Harpelnas), PT Hayati Pratama Mandiri (HPM) selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda Sumatera Barat memberikan kejutan kepada konsumen setia Honda, Rabu (4/9).

Dengan tema Lebih Dekat Lebih Hangat, PT. HPM bersama jaringan Honda memberikan apresiasi atas loyalitas konsumen se­peda motor Honda. Bera­gam kegiatan yang menye­nangkan dan berkesan pun dilaksanakan sepanjang bulan September untuk memanjakan konsumen sepeda motor Honda.

Pada peringatan Har­pelnas tahun ini, mana­jemen HPM Honda Hayati yang diwakili oleh Doni Hendra selaku Unit Sales & Dis­tribution Manager PT.HPM  serta Asri Wira­wan selaku Marketing Com­­munication & De­ve­lop­­ment Manager PT.HPM dan Ruska Setia Budi sela­ku Kepala Cabang Wing Dealer Hayati Pemuda hadir dan menyapa pe­lang­gan secara lang­sung dengan mengantarkan lang­sung motor Honda PCX 160 konsumen loyal yakni Rodea Romansa Ilahi dengan membawa gift isti­mewa sebagai perwujudan rasa terima kasih atas ke­per­cayaan yang diberikan oleh pelanggan.

Rodea mengatakan me­milih Honda PCX 160 ka­rena sesuai dengan kebu­tu­han­nya seperti memu­dah­kan untuk menyimpan lebih banyak barang ba­waan karena bagasinya yang luas serta riding pos­tur­nya yang nyaman.

“Terima kasih kepada manajemen Honda Hayati yang sudah mengantarkan sepda motornya hari ini dan sepeda motor ini nan­ti­nya akan saya gunakan untuk transportasi sehari-hari” ujar Rodea.

Doni Hendra selaku Unit Sales & Distribution Manager PT.HPM menga­takan sejalan dengan tema Harpelnas 2024 ini, kami ingin lebih dekat dan ber­interaksi langsung dengan konsumen sebagai bentuk penghargaan di Hari Pe­lang­gan Indonesia.

“Bagi kami pelanggan merupakan bagian yang sangat penting. Terima kasih atas kesetiaannya bersama kami. Kami ber­komit­men untuk terus mem­berikan pengalaman menyenangkan bersepeda motor dalam meraih mimpi konsumen,”ucapnya.

Selain itu, jaringan de­aler dan AHASS sepeda motor Honda juga me­nyiap­­­kan rangkaian ke­giatan selama bulan Sep­tem­ber ini mulai dari showroom event, custo­mer ga­thering, e-sport competition, dan kegiatan sosial kemanusiaan seperti aksi donor darah, pemberian bantuan kepada masya­rakat sekitar.

“Setiap tahun kami se­cara konsisten menyambut Hari Pelanggan Nasional dengan berbagai aktivitas istimewa bagi pecinta se­peda motor Honda. Hal ini merupakan ungkapan te­rima kasih kami atas ke­percayaan konsumen yang telah memilih sepeda mo­tor Honda dalam ber­aktivitas untuk mewu­jud­kan mimpi, serta kami ber­harap semakin dekat di hati konsumen dan dapat mem­berikan ke­pua­san ke­pada konsu­men,” pungkas Doni Hendra. (rom)

Exit mobile version