OJK Siap Bantu Akses Permodalan Pelaku UMKM Kota Padang

SILATURAHMI—Pj Wali Kota Padang Andree Harmadi Algamar menerima kunjungan Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Sumbar yang baru, Roni Nazra, di ruang kerjanya, kantor Balaikota Lama, Senin (1/7).

M.YAMIN, METRO–Penjabat (Pj) Wali Kota Padang Andree Harmadi Al­gamar menerima kunjungan Kepala Otoritas Jasa Ke­uangan ­(OJK) Sumbar yang baru, Roni Nazra, di ruang kerjanya, kantor Balaikota Lama, Senin (1/7).

Roni Nazra menyebutkan, kunjungannya menemui Pj. Wali Kota Padang dalam rangka memperkenalkan diri sekaligus menjalin hubungan silaturahmi, karena baru dikukuhkan menjadi Kepala OJK Sumbar pada 26 Juni lalu.

“Dalam pertemuan ini kami juga membahas berbagai program unggulan Pemerintah Kota Padang yang dapat disinergikan dan dikolaborasikan pelaksanaanya dengan OJK Sum­bar. Salah satunya pengembangan akses permodalan bagi pelaku UMKM Kota Padang dan pro­gram lainnya,” kata Roni.

Sementara itu, Pj. Wali Kota Padang Andree Algamar mengatakan, atas nama Pemerintah Kota Padang mengucapkan selamat bertugas kepada Roni Nazar di Kota Padang dan Sumatera Barat.

Melalui pertemuan ini Pemerintah Kota Padang siap berkolaborasi dan bersinergi dengan OJK Sumbar dalam pelaksanaan program kerja kedepannya.

“Kita berharap kepada OJK dapat memberikan pemahaman kepada ma­sya­rakat tentang produk dan jasa keuangan, terutama kepada pelaku UMKM agar mereka dapat pe­ngem­bangan usaha serta wasapada terhadap kejahatan di sektor jasa keuangan kepada masyarakat,” pungkasnya. (brm)

Exit mobile version