LPM Miliki Peran Strategis dalam Pembangunan Kota Padang

Andree Algamar (Pj) Wali Kota Padang

PADANG, METRO–Peran Lembaga Pember­da­yaan Masyarakat (LPM) sangat penting dalam mendukung pe­me­rintah, terutama dalam bi­dang pemberdayaan masya­ra­kat di tingkat kelurahan maupun ke­camatan.

Penjabat (Pj) Wali Kota Pa­dang Andree Algamar berharap, semua pengurus LPM pada ting­kat kelurahan dan kecamatan ak­tif mendukung upaya pember­da­yaan masyarakat. Sehingga, setiap program pemerintah yang diimplementasikan di tengah masyarakat dapat memberikan dampak po­sitif bagi kehidupan sehari-hari.

“Keberhasilan pem­ba­ngu­nan dan kemajuan ma­syarakat sangat ber­gan­tung pada peran serta ser­ta dukungan yang solid dari LPM,” ungkap Andree mela­lui keterangan pers­nya.

Selain itu, Andree juga menyerukan agar LPM da­pat bekerja sama dalam men­cegah munculnya dam­­pak negatif di ma­sya­rakat, termasuk dalam me­nang­gulangi perjudian on­line yang sangat merugi­kan.

“Marilah kita bersama-sama melindungi daerah kita dari berbagai masalah sosial seperti narkoba, perjudian, dan kenakalan remaja,” tegas Andree. (brm)

Exit mobile version