Tak Sadari Kedatangan Petugas, Pasangan Sejoli Kepergok Asyik Memadu Kasih di Pantai Padang

KEPERGOK PETUGAS— Pasangan sejoli yang tengah asyik memadu kasih di batu grip Pantai Padang kepergok petugas rutin Satpol PP yang sedang melakukan patroli di kawasan wisata itu, Kamis (27/6). Keduanya tak menyadari akan hadirnya petugas penegak perda tersebut.

PURUS, METRO–Bersantai di pantai me­ru­pakan momen yang di­dambakan setiap orang un­tuk melepas penat. Tak ha­nya bagi keluarga, para remaja yang tengah asyik-masyuk berpacaran pun kerap mengunjungi tempat yang menghadirkan sua­sana keromantisan ini.

Kamis (27/6) siang, pa­sangan muda mudi yang sedang pacaran kepergok tengah indehoy di batu grip Pantai Padang. Apesnya, pasangan sejoli ini tidak mengetahui kedatangan petugas Satpol PP Kota Pa­dang.

Ketika petugas datang, si pria tengah asyik duduk di pangkuan pacarnya yang mengenakan pakaian berwarna pink dan berjilbab warna hitam. Meski petugas sudah ramai di belakang mereka, tapi sejoli ini seperti tidak menyadari kedahadiran petugas.

“Pasangan tersebut digrebek tertangkap tangan ber­mesraan di tempat umum tepi pantai pariwisata ikon Kota Padang. Bahkan pasangan lagi asik memadu kasih ini, tidak sadar akan kedatangan petugas,” kata Kepala Bi­dang Trantibum Satpol PP Kota Padang Rozaldi Rosman.

Dijelaskan Rozaldi, Kamis siang petugas penegak perda melakukan patroli rutin untuk menjaga ketertiban umum dan ketentraman masyarakat. “Kita akan serahkan mereka ke PPNS Satpol PP untuk didata dan diproses. Selain itu, kedua orang tua mereka juga dipanggil sebagai penjamin,” tambah Rozaldi.

Agar kejadian serupa tidak terulang lagi, Rozaldi mengajak, kepada ma­sya­rakat agar bersama-sama mengawasi terhadap attitude tidak pantas yang dilakukan pengunjung di tepi pantai kebanggaan warga Kota Padang ini.

“Kepada masyarakat, wisatawan dan remaja yang datang ke Pantai Pa­dang mari bersama-sama mengawasi dan menjaga attitude tidak pantas yang dilakukan pengunjung. Silakan menikmati keindahan Pantai Padang bersama keluarga, kerabat, teman-teman tapi jangan berbuat hal tidak pantas di depan umum,” tegasnya.

Jika ada yang melihat berbuat melanggar norma di area objek wisata ini silakan langsung laporkan ke Satpol PP, kami akan turun,” tutup Rozaldi. (brm)

Exit mobile version