HUT Bhayangkara ke-78, Polda Sumbar Salurkan 500 Paket Sembako untuk Masyarakat

SERAHKAN SEMBAKO— Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono saat meyerahkan paket sembako kepada masyarakat mampu di Kelurahan Dadok Tunggul Hitam, Kecamatan Koto Tangah, Selasa (25/6).

PADANG, METRO–Polda Sumbar menye­rah­kan 500 paket sembako ke­pada masyarakat yang ku­rang mampu di Kelurahan Dadok Tunggul Hitam, Ke­ca­matan Koto Tangah, Kota Padang, Selasa (25/6). Ratu­san paket sembako yang diserahkan Polda Sumbar kepada masyarakat ter­sebut,  dalam rangka mem­peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 tahun 2024.

Kegiatan ini diselenggarakan secara serentak di seluruh Indonesia, yang dipimpin oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, di Jakarta secara virtual.

Untuk di Polda Sumbar, penyerahan Bansos tersebut dipimpin Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono di­dampingi Wakapolda Brig­jen Pol Gupuh Setiyono, S.Ik dan dihadiri oleh Pejabat Utama Polda Sumbar, Pengurus Bhayangkari Da­erah Sumbar.

Kabid Humas Polda Sum­­bar Kombes Pol Dwi Sulistyawan mengatakan, bantuan sosial ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada sesama yang membutuhkan. “Kegiatan bansos ini serentak dilaksanakan dan diserahkan kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polda Sumbar,” ujarnya.

Kombes Pol Dwi mengungkapkan, dengan pembagian paket sembako ini, diharapkan dapat membantu dan meringankan beban masyarakat. “Kerjasama yang solid antaranggota Polri dalam me­nyelenggarakan program ini menjadi bukti komitmen kami untuk turut serta menyemarakkan peringatan Hari Bhayangkara ke-78,”  katanya.

Selain itu,  Kombes Pol Dwi, berharap bahwa kegiatan ini bukan hanya sekadar penyaluran bantuan, tetapi juga sebagai ungkapan syukur kepada Tuhan atas segala berkat yang telah diterima.

“Hal ini mencerminkan semangat dan roh dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Polri, yang selalu siap memberikan manfaat dan dukungan kepada masyarakat,” pung­kas­nya. (rgr)

Exit mobile version