Atlantis Resto Hotel Mercure Hadirkan Menu “Bar Bar Ku”

MENU BARBEQUE— Berbagai macam menu barbeque yang disediakan di Atlantis Resto Hotel Mercure Padang, dimasak langsung oleh chef berpengalaman dan dapat disaksikan oleh tamu hotel dan pengunjung umum.

PURUS, METRO–Hotel Mercure Padang menawarkan sensasi pengalaman seru menikmati weekend bersama keluarga atau pasangan di Atlantis Resto. Para tamu hotel maupun pengunjung bisa menikmati malam akhir pekan secara outdoor dekat kolam renang dengan live music.

Di awal bulan ini, Hotel Mercure menghadirikan menu baru, yakni Bar Bar Ku, dimana menu ma­ka­nan barbeque ini dijual dengan harga Rp180.000 perorang. Menu tersebut dimasak oleh chef yang sudah berpengalaman di bidangnya.

Marketing Hotel Mer­cure Padang, Risma Am­barwati, mengatakan bahwa semua menu yang ter­sedia di Atlantis Resto milik Hotel Mercure ini dapat dinikmati oleh masyarakat umum, maupun tamu hotel.

“Di setiap weekend, atau mulai Jumat malam, tamu akan disuguhkan all you can eat barbeque. De­ngan harga mulai dari Rp 180 ribu per pax. Dimana menu-menu yang ditawarkan ini dapat dinik­ma­ti oleh masyarakat umum, dan para tamu hotel yang menginap,” ungkap Risma Ambarwati, Jumat (7/6).

Menu barbeque yang disediakan pun berbagai macam varian, seperti chic­ken wings, bakso ikan, bakso sapi, udang, sosis sapi dan yang lainnya.

Selain itu, untuk memanjakan lidah para tamu asing, juga tersedia menu-menu ala barat, seperti spaghetti, pizza, dan lainnya.

Di samping menu western tersebut, pihaknya ju­ga menyediakan menu makanan khas dari Indonesia, seperti nasi goreng, dan berbagai macam me­nu khas Nusantara lainnya.

“Selain banyak varian menu yang ditawarkan, harganya juga ada diskon 10 persen bagi pengguna Accor plus member,” ungkap Risma.

Risma menambahkan, pada Sabtu malam atau malam minggu, Hotel Mercure juga menyuguhkan all you can eat buffet dinner. Dimana  mulai harga Rp130 ribu per pax.

Risma mengatakan, ba­gi pelanggan yang ingin mencoba pengalaman bermalam mingguan di Atlantis Resto Hotel Mercure Padang, dapat memesan melalui instagram @mer­cure_padang. Selain me­nik­mati makan malam ter­sebut, para tamu juga ditemani oleh live music. (brm)

Exit mobile version