Nongkrong Tengah Malam, 4 Muda Mudi Diamankan di Kota Padang

NONGKRONG LARUT MALAM— Personel Satpol PP mengamankan muda mudi yang masih asyik nongkrong, Jumat (7/6) dinihari di kawasan Khatib Sulaiman.

tanmalak,metro–Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang kembali melakukan patroli untuk melakukan pengawasan ketertiban umum pada, Jumat (7/6) dini hari di sejumlah titik di Kota Padang.

Pengawasan tersebut diawali personel dengan menelusuri kawasan Jembatan Siti Nurbaya, dan dilanjutkan di sepanjang jalan Khatib Sulaiman.

Kasatpol PP Kota Padang, Chandra Eka Putra mengatakan bahwa dalam pengawasan tersebut telah diamankan empat orang perempuan yang nongkrong hingga larut malam.

“Tiga orang diamankan di kawasan Khatib Sulaiman, dan satu orang lainnya diamankan di kawasan Jembatan Siti Nurbaya, keempat diamankan karena nongkrong hingga larut malam,” katanya.

Lanjut Chandra, saat diperiksa yang bersangkutan tidak dapat menunjukkan identitas tanda pengenal diri, sehingga diangkut ke Mako Satpol PP untuk dilakukan pendataan.

Chandra berharap, para muda mudi yang sudah terjaring dalam razia pengawasan yang dilakukan Satpol PP ini kedepannya tidak mengulangi perbuatan yang sama.

Karena dapat merusak nama baik diri sendiri dan keluarga, selain itu juga dapat merusak masa depan jika terjerumus kedalam pergaulan yang tidak baik.

“Setelah dilakukan proses pendataan, mereka diminta dijemput pihak keluarga sebagai penjamin, sekaligus pembinaan yang dilakukan bersama pihak keluarga, agar mereka tidak mengulangi perbuatan mereka lagi,” pungkas Chandra. (brm)

Exit mobile version