Sejoli Digerebek Warga di Kamar Kos-kosan

DIAMANKAN WARGA— Pasangan kekasih digerebek warga tengah berduaan di kamar kos, di kawasan Binuang, Kampung Dalam, Kecamatan pauh, Senin (3/6) malam. Untuk menghindari amukan massa, keduanya diserahkan ke Satpol PP Padang.

PAUH, METRO–Sejoli yang sedang dimabuk asmara digerebek warga saat berduaan di kamar kos-kosan kawasan Binuang, Kampuang Dalam, Kecamatan Pauh, Senin (3/6) malam.

Warga yang geram, langsung menggi­ring pasangan tersebut keluar dan menyerahkannya ke ketua RT setempat. Takut ke­duanya diamuk massa, pasangan itu kemudian diserahkan ke Satpol PP Padang.

“Mereka diduga mela­kukan perbuatan mesum di dalam kamar kos-kosan,” terang Kepala Satpol PP Padang Chandra Eka Putra.

Chandra menjelaskan, kedua pasangan berinisial R (19) laki-laki dan N (19) perempuan adalah warga luar Kota Padang berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Pa­dang.

“Dari keterangan tokoh masyarakat sekitar, R dan N ini juga sudah pernah digerebek warga di dalam kosan yang sama. Waktu itu diselesaikan secara kekeluargaan dan R sem­pat disuruh pindah, tapi belum juga pindah,” tutur Chandra.

Ditambahkan Chandra, Satpol PP akan memanggil kedua orang tua mereka dan diminta untuk segera dinikahkan saja.

“Keduanya sudah ber­sama Penyidik Pegawai Negeri Sipil. Kita menya­ran­kan kepada kedua pihak ke­luarga segera menikah­kan­nya. Kami imbau ke­pada seluruh pemilik kos-kosan agar lebih aktif lagi melakukan pengawasan,” tegasnya. (brm)

Exit mobile version