Jalan Samping Pasar Lubuk Buaya Segera Diperbaiki

PENINJAUAN— Pj Wali Kota Padang Andree Algamar bersama Kepala Dinas Perdagangan Syahendri Barkah, dan Kepala Dinas PUPR Tri Hadiyanto meninjau jalan di samping Pasar Lubuk Buaya, Sabtu (25/5).

LB.BUAYA, METRO–Penjabat (Pj) Wali Kota Padang Andree Algamar bersama Kepala Dinas Perdagangan Syahendri Barkah, dan Kepala Dinas PUPR Tri Hadiyanto meninjau jalan di Pasar Lubuk Buaya, Sabtu (25/5).

Andree menyebut jalan di sekitar pasar itu dalam keadaan rusak dan butuh perbaikan serta pemeliharaan, guna mempermudah akses dan aktivitas ekonomi di sana.

“Jalan di samping pa­sar butuh pemeliharaan, dan akan segera diperbaiki. Jika sudah diperbaiki nanti harapan kita bisa diguna­kan masyarakat segera, sebab aktivitas perekonomian disini terpantau lancar dan baik,” ucapnya yang juga didampingi Camat Koto Tangah, Fizlan Setiawan.

Kepala Dinas PUPR Tri Hadiyanto menuturkan, pihaknya akan memulai pe­ngerjaan pada sore hari usai peninjauan. Ia menargetkan jalan sepanjang lebih kurang 200 meter itu bisa diakses maksimal da­lam tiga hari ke depan.

“Nanti akan kita mulai pengerjaan, kita imbau ke­pada seluruh masya­rakat yang beraktivitas di sekitar jalan ini untuk bekerjasama, saling menjaga saat pengerjaan. Kita la­kukan pemeliharaan jalan ini be­ru­pa beton,” tuturnya.

Selain itu, Tri mengatakan pihaknya juga akan membersihkan drainase sekitar jalan karena banyak tumpukan sedimen.

“Kita targetkan dalam dua hari ini bisa digunakan. Perbaikan jalan tidak boleh memakan waktu yang la­ma, nanti aktivitas masya­rakat terganggu. Kita minima­lisir itu terjadi,” tutupnya. (brm)

Exit mobile version