Hendri Septa dan Ekos Albar Serahkan Kunci Rumdin

SERAHKAN KUNCI—Hendri Septa bersama sang istri Ny. Genny Hendri Septa menyerahkan kunci rumah dinas kepada Kepala Bagian Umum Setdako Padang Harry Krisna Mulia yang disaksikan Kepala BPKAD Raju Minropa, Senin (13/5).

A. YANI, METRO —Senin (13/5), jabatan Wali Kota Padang Hendri Septa Dt. Alam Batuah dan Wakil Wali Kota Ekos Albar resmi berakhir masa jaba­tan­nya. Pasangan kepala daerah sisa masa jabatan 2019-2024 itu ber­samaan menyerah­kan rumah di­nas dan semua aset yang dite­rima selama memimpin Kota Pa­dang kepada Pemerintah Kota Pa­dang.

Wako Hendri Septa bersama sang istri Ny. Genny Hendri Septa menyerahkan kunci rumah dinas kepada Ke­pala Bagian Umum Set­dako Padang Harry Krisna Mulia yang disaksikan Ke­pala BPKAD Raju Minropa. Prosesi penyerahan itu dilangsungkan di ke­dia­man resmi Wali Kota Pa­dang Jalan A. Yani No.11.

Sementara itu Ekos Albar juga menyerahkan kun­ci rumah dinas di kediaman resminya Jalan A. Yani No.51. Diketahui, Hendri Septa resmi menjabat Wali Kota Padang sejak tanggal 7 April 2021 untuk sisa masa jabatan 2019-2024. Ia yang sebelumnya Wakil Wali Kota Padang me­ngantikan Mahyeldi yang terpilih menjadi Gubernur Sumbar.

Sementara, Ekos Albar baru menjabat Wakil Wali Kota Padang terhitung 9 Mei 2023. Dia menjabat posisi Wakil Wali Kota Padang setelah hampir 2 tahun mengalami kekosongan.

“Hari ini saya menyerahkan kunci rumah dinas kepada Pemerintah Kota Padang sebagai tanda berakhirnya masa jabatan saya sebagai Wali Kota Padang. Secara resmi saya meninggalkan rumah jabatan dan akan pindah ke rumah pribadi bersama istri dan anak-anak di Komplek Mangunsarkoro Padang,” ucap Hendri Septa.

Sementara itu, di tempat yang berbeda Ekos Albar mengucapkan ungkapan terima kasih kepada Pemerintah Kota Padang atas semua layanan yang didapatinya selama menjabat Wakil Wali Kota Pa­dang.

“Baik rumah dinas, mobil dinas serta semua aset dan layanan yang saya dapatkan selama ini. Terima kasih banyak, hari ini saya serahkan kembali semuanya kepada Pemko Padang,” ujarnya. (brm)

Exit mobile version