Hari Ini, 2.824 PPPK Pemko Padang Dilantik, Sekda: Diharapkan Profesionalisme dan Loyalitas dalam Bekerja

Andree H Algamar

AIEPACAH, METRO–Sebanyak 2.824 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kota Padang mulai bertugas, Senin (6/5). Mereka ditem­patkan sesuai formasi yang sudah mereka pilih dan tetapkan.

“Seluruh PPPK sebanyak 2.824 orang kita lantik, Senin ini,” kata Se­kre­taris Daerah Kota Pa­dang Andree Algamar, Ming­­gu (5/5).

Pelantikan PPPK Kota Padang digelar di La­pa­ngan Upacara Tugu Apeksi di Balaikota Padang. Wali Kota Padang Hendri Septa melantik seluruh pegawai tersebut pukul 07.30 WIB.

“Tentunya kita berha­rap, seluruh pegawai yang sudah berubah status men­­jadi PPPK ini mampu meningkatkan kinerjanya dari sebelumnya,” harap Sekda yang didampingi Kepala BKPSDM Mairizon.

Selain itu, seluruh PPPK juga diminta untuk lebih profesional dalam bekerja. Mengikuti aturan yang ber­­laku. Serta bekerja dengan sungguh-sungguh sesuai arahan pimpinan.

“Apabila pegawai su­dah bekerja dengan profesional, akan dibarengi dengan loyalitas yang tinggi,” katanya.

Andree berharap, profesionalisme dan loyalitas menjadi harga mati bagi seorang aparatur negara. Termasuk menanamkan budaya Berakhlak di ling­kungan kerja. (brm)

Exit mobile version