Andre Rosiade: Kinerja Baik, Gerindra bisa Dukung Benny Dwifa di Pilkada Sijunjung

PADANG, METRO–Ketua DPD Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sum­bar H Andre Rosiade sudah mulai menyinggung soal Pilkada serentak di Sumbar. Bahkan, Andre sudah menyebut, bisa saja Gerindra mendukung Benny Dwifa Yuswir dalam Pilkada Sijunjung November 2024. Bupati muda itu dinilai berkinerja baik sejak dilantik.

Anggota DPR RI Komisi VI itu mengapresiasi kinerja Bupati Benny. Bahkan tak menutup peluang mendukung Benny Dwi­fa melanjutkan dua periode masa kepemimpinan sebagai Bupati Sijunjung.

“Kami beda partai, tapi kami komit membangun Sijunjung. Bupati Benny punya kinerja bagus, kalau yang bagus kita dukung. Kita mendukung keber­lanjutan, bukan perubahan. Tinggal lagi menambahkan yang kurang,” ujar Andre Rosiade saat berkunjung ke Sijunjung beberapa wak­tu lalu.

Andre menyebut, kinerja Benny sangat baik dan bisa berkolaborasi dengan banyak pihak saat me­mimpin Sijunjung. “Kami lihat, Pak Bupati bekerja sangat luar biasa. Karena yang menang Pilpres keberlanjutan, bukan perubahan. Semoga di Sijunjung juga dilanjutkan oleh Pak Bupati,” ujar Andre.

Andre menyebut, kola­bo­rasi untuk pembangu­nan Sumbar harus terus dilakukan, termasuk di Ka­bupaten Sijunjung. Ditambah lagi, kata Andre, Pra­bowo Subianto  juga me­nang di Sijunjung. Peraih suara DPR RI tertinggi di Sumbar ini menilai peran Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir dalam membangun daerah sangat luar biasa.

“Kita akan terus membantu Sijunjung dengan berkolaborasi dengan Bupati. Apalagi kabupaten yang menjadi tempat Pra­bowo menang. Kita buktikan Prabowo presiden, pem­bangunan Sumbar le­bih baik. Kita tidak ‘omon-omon’ tapi kerja nyata. Setelah Prabowo dilantik, kami bawa menteri-menteri untuk koordinasi dengan Bupati dalam rangka pembangunan,” ujar Andre.

Menanggapi pernya­taan Andre, Benny sangat berterima kasih. Ia siap menjalankan amanah untuk kembali memimpin Sijunjung 2024-2029. Bahkan ia juga megucapkan terimakasih pada Andre atas dukungan dan suportnya mem­bangun Sijunjung yang juga kampung halaman Andre. (*)

Exit mobile version