Buka Bersama dengan Organisasi Wartawan, Fadly Amran Minta Doa Restu

SIAP MAJU PILKADA— Ketua DPW Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Sumbar, Fadly Amran, menyatakan dirinya siap untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada November 2024 mendatang, saat acara buka bersama dengan sejumlah organisasi wartawan, Selasa (2/4) di Nasdem Tower, jalan Veteran, Purus, Kecamatan Padang Barat.

VETERAN, METRO–Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Fadly Amran, minta doa restu. Hal itu disampaikan Fadly saat acara berbuka puasa bersama dengan organisasi-organisasi wartawan yang ada di Sumbar, Selasa (2/4) di Nasdem Tower, jalan Veteran, Purus, Kecamatan Padang Barat.

Pada kesempatan tersebut, Fadly didampingi para petinggi Partai Nasdem Sumbar dan caleg terpilih Pemilu 2024, seperti Shadiq Pasadigoe (DPR RI) dan Endarmy (DPRD Sumbar).

Politikus muda itu memanfaatkan momen buka bersama dengan wartawan untuk menyampaikan niatnya menapaki karir politiknya.

Dalam momen buka bersama itu, Fadly menyatakan dirinya siap untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada November 2024 mendatang. Namun, dia memberikan tanda tanya besar kepada semua pihak, tentang Pilkada mana yang dimaksud. Pilwako Padang ataupun Pilgub Sumbar.

“Mohon masukan dan doa restu dari rekan-rekan sekalian, khusus bagi saya pribadi insyaallah akan berlaga di Pilkada, insyaallah. Kalau tentang bagaimana dan dimananya masih ada waktu untuk membicarakannnya,” kata Fadly.

Dia menyebut, usai Pileg lalu, Partai Nasdem wilayah Sumbar telah mencapai target yang telah ditetapkan, yakni dengan perolehan kursi untuk DPR RI mencapai 3 kursi, DPR Provinsi memperoleh 9 kursi, sementara untuk kabupaten/Kota mencapai angka 78 kursi.

Lanjutnya, ini akan selalu menjadi komitmennya, dan gerakan perubahan yang dicanangkan tidak hanya tagline saat Pileg dan Pilpres saja, tetapi lebih dari pada itu, seperti yang diabadikan di logo Partai Nasdem itu sendiri.

“Jadi kami betul-betul ingin membawa warna perubahan untuk pembangunan Sumbar ini yang terdiri dari 19 kabupaten dan kota yang ada,” kata mantan wako Padang Panjang ini.

Selain itu dia juga ber­ko­mitmen untuk menjaga tali silaturahmi dengan semua pihak, dia menyebut, untuk mencapai titik se­ka­rang dimana dirinya menjadi Ketua Partai Nasdem di Sumbar ini tidak lepas dari silaturahmi yang baik dengan berbagai pihak

“Alhamdulillah, berkat silaturahmi yang mengantarkan saya ke tempat sekarang ini, Alhamdulillah. Dulu sibuk berorganisasi, dan menjadi wali kota, dan hingga diama­nah­kan menjadi Ketua Partai Nasdem Sumbar, silaturahmi adalah kunci,” ungkapnya. (brm)

Exit mobile version