Perpaduan Panganan Lokal dan Mancanegara, Nikmati 101 Menu Berbuka Puasa di The ZHM Premiere Hotel

MENU RAMADHAN— Menu 101 jenis makanan lokal dan internasional hadir di The ZHM Premiere Hotel Padang selama bulan bulan suci Ramadhan

PADANG, METRO–The ZHM Premiere Hotel Padang meng­ha­dirkan 101 jenis panga­nan lokal dan man­cane­gara kepada pe­ngunjung se­lama bulan suci Ra­ma­dhan 1445 H. Menu ini dapat dinikmati pengun­jung yang ingin me­nik­mati berbuka puasa.

Hal ini diungkapkan oleh Executive Assistant Manager The ZHM Premiere Hotel, Kandra, Selasa (12/3).

Kandra menam­bah­kan, tema yang diusung pada Ramadhan 1445 H, adalah paket berbuka “MOON LIGHT MA­ROC­CO” dan Paket Kamar Bucin (Bulan Suci Ramadan). “Jadi, 101 menu makanan ini dapat dinik­mati sepuasnya oleh pe­ngun­jung yang ingin ber­buka puasa di The ZHM Pre­miere Hotel,” ucapnya.

Untuk memanjakan pe­ngun­jung, management The ZHM Premiere Hotel juga menghadirkkan Live Cooking, Live Barista, Live Adzan, Live Nasyid, Photo Booth, dan Door Prize. “Kita memanjakan pengunjung dengan menghadirkan Live­ Cooking, Live Barista, Live Adzan, Live Nasyid, Photo Booth, dan Door Prize,” ujarnya.

Untuk memberikan ke­nya­manan, The ZHM Premiere Hotel Padang meng­ha­dirkan dua venue isti­mewa yang bisa dipilih pe­ngunjung untuk berbuka bersama orang-orang ter­cinta.

“Kami menghadirkan The Cafe Restaurant yang berada di lantai dua, serta Sky Lounge dengan lantai kaca pertama di Kota Pa­dang,” ujarnya.

Kandra menambahkan, untuk menikmati berbuka puasa di The Cafe Restaurant, pihaknya mem­beri­kan biaya sebesar 188.000 Nett/Pax. Di tempat ini, anak usia di bawah 3 tahun free, anak usia 3 -12 tahun Idr 135.000 Nett / Pax.

Sedangkan berbuka pua­sa di Sky Lounge, pi­hak­nya mematok biaya se­besar 250.000 Nett / Pax. Untuk anak usia dibawah 3 tahun free Anak usia 3-12 tahun Idr 200.000 Nett / Pax. “Kita memberlakukan juga, promo buy 10 get 1 free,” jelasnya.

Untuk paket menginap Bucin, pihaknya membe­ri­kan biaya 1 malam mengi­nap­ hanya Rp750.000, me­ngi­nap 2 malam hanya Rp1.400.000. Free Up grade (tergantung ketersediaan).

“Untuk paket ini, kita memberikan free Goodie bag saat check-in. Selain itu, free sarapan/ sahur untuk 2 Pax, serta free mini takjil, diskon paket buka puasa di The Cafe, dan diskon paket buka puasa di Sky Lounge, serta free late check out jam 14.00,” pa­par­nya.

Dengan semua fasilitas dan kenyamanan yang di­be­rikan, The ZHM Premie­re Hotel Padang mengajak masyarakat Sumbar untuk menikmati semua paket Ramadhan tahun ini di The ZHM Premiere Hotel Pa­dang.

“Ajaklah keluarga, sa­ha­bat, kawan, serta mitra bis­nis, untuk berbuka pua­sa di The ZHM Premiere Hotel Padang. Kami akan selalu melayani sepenuh hati,” tutupnya. (fan)

Exit mobile version