HUT ke-62, Bank Nagari Gelar Subuh Mubarokah-Goro Bersama

PENYERAHAN BANTUAN SOSIAL— Gubernur Sumbar Mahyeldi, Pjs Dirut Bank Nagari Gusti Candra, berfoto bersama stakeholder terkait serta warga dan panti asuhan penerima bantuan, Sabtu (2/3) usai kegiatan Subuh Mubarakoh di Masjid Raya Sumbar.

KHATIB, METRO–Rangkaian kegiatan mem­pe­ringati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-62 tahun, Bank Nagari menggelar kegiatan Subuh Mu­ba­rokah dan gotong royong ber­sama di Masjid Raya Sumatera Barat, Sabtu (2/3).

Dua kegiatan yang dihadiri oleh Gubernur Sumbar Mahyeldi dan Kepala Bank Indonesia Perwakilan Sumbar Endang Kurnia Saputra dan stakeholders terkait itu diikuti oleh seluruh pegawai kantor ca­bang di Kota Padang dan kantor pu­sat, pejabat yang ada di kantor da­lam daerah di luar Kota Padang, pen­siunan dan mitra kerja Bank Nagari.

Pjs Direktur Utama (Di­rut) Bank Nagari Gusti Can­dra dalam sambutannya mengatakan, kegiatan Subuh Mubarokah ini dilaksanakan dalam rangka HUT ke-62 Bank Nagari sekaligus dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H.

“Pada Subuh Mubarokah tahun ini, kami mendatangkan ustad Dr. H. Zulhendri Rais, Lc. MA yang mengisi tausiyah subuh,” katanya.

Ia menambahkan, sebagai bentuk kepedulian Bank Nagari, pada kegiatan tersebut juga diserahkan bantuan sosial berupa santunan kepada anak yatim piatu, yang berjumlah sebanyak 41 Panti Asuhan dan Yayasan di Kota Pa­dang.

“Kemudian kami juga menyerahkan bantuan sem­bako kepada warga kurang mampu yang berada di Kelurahan Olo dan Pegambiran, Kota Pa­dang,” jelasnya.

Lebih lanjut Gusti me­nyampaikan, setelah kegiatan Subuh Mubarokah, seluruh karyawan Bank Nagari melakukan aksi gotong royong membersihkan area Masjid Raya Sumbar.

Gusti menyebutkan, selain kegiatan Subuh Mu­barokah dan gotong ro­yong, terdapat sejumlah kegiatan yang dilakukan dalam menyemarakkan HUT-62 Bank Nagari. Diantaranya lomba Menghitung Uang antar Teller Bank Nagari, Turnament Badminton Internal, Turnament Mini Soccer, Bank Nagari Frontliner Championship.

Selanjutnya Fun Executive Golf, Lomba MTQ an­tar karyawan, lomba Adzan antar karyawan, upacara bendera serta Lomba Karya Jurnalistik dengan PWI.

Sementara itu, Gubernur Sumbar Mahyeldi me­ngatakan, pada usia ke-62 tahun ini Bank Nagari semakin mampu mengembangkan sayapnya untuk menjangkau daerah-dae­rah lainnya dan mening­katkan layanannya pada nasabah.

Mahyeldi meyakini, de­ngan teknologi yang dimiliki Bank Nagari saat ini, yang tidak kalah dengan perbankan nasional, Bank Nagari akan mampu bersaing dan terus berkembang. (rom)

Exit mobile version