Ketua GOW se-Sumbar Kumpul di Rumdin Wawako Padang

SILATURAHMI— Ketua GOW Kota Padang, Ny. Siti Sundari Idham Ekos Albar berfoto bersama dengan para Ketua GOW se-Sumbar di Rumah Dinas Wakil Wali Kota Padang, Selasa (20/2), usai kegiatan silaturahmi.

A.YANI, METRO–Ketua Gabungan Or­gani­sasi Wanita (GOW) Kota Pa­dang, Ny. Siti Sundari Idham Ekos Albar menerima kun­jungan para Ketua GOW se-Sumbar di Rumah Dinas Wakil Wali Kota Padang, Selasa (20/2).

Disampaikan oleh Ketua GOW Kota Padang yang akrab dipanggil Ny. Arie Ekos Albar ini, pertemuan Ketua GOW se-Sumbar ini dilakukan dalam rangka menjalin silaturrahmi sesama Ketua GOW di Sumatera Barat.

Terlihat hadir Ketua GOW Kabupaten Pasa­man, Kabupaten Pasaman Barat, Kabupaten dan Kota Solok, Kabupaten Solok Selatan, Kabupaten Sijun­jung, Kabupaten Lima Pu­luh Kota, Kabupaten Tanah Datar dan Kabupaten Pa­dangpariaman.

“Sengaja kita hari ini kumpul dalam rangka men­­jalin silaturrahmi. Ka­rena memang jarang-ja­rang kita bisa kumpul se­perti ini. Kita juga mem­bi­carakan pengalaman dan kegiatan masing-masing dalam melaksanakan tu­gas sebagai Ketua GOW,” jelas Ny. Arie Ekos Albar.

Lebih lanjut Ny. Arie Ekos Albar juga berharap bahwa per­temuan para Ketua GOW di Sumatera Barat ini akan melahirkan kerjasama yang kuat dan strategis di masa men­datang.

“Terima kasih yang se­besar-besarnya kepada Ibu Ketua GOW yang su­dah berkenan hadir di Kota Padang. Semoga per­te­muan kita ini bisa membuat GOW di Sumatera Barat semakin kompak dan aktif dalam membantu pe­me­rintahan kabupaten kota dalam menjalankan tugas sebagai pelayan publik,” pungkas Ketua GOW Kota Padang ini. (brm)

Exit mobile version