Caleg Gerindra DPRD Padang Rachmad Wijaya Kampanye di Parak Karakah

KAMPANYE DI PARAK KARAKAH— Calon anggota DPRD Padang dari Gerindra Dapil Padang 5 (Padang Selatan dan Padang Timur) Rachmad Wijaya berkampanye di Parak Karakah, Padang Timur, Kota Padang.

PADANG, METRO–Calon anggota DPRD Kota Padang dari Partai Gerindra daerah pemilihan (Dapil) Pa­dang 5 (Padang Selatan dan Padang Timur) Rachmad Wi­jaya dengan bersemangat te­rus menggelar kampanye jelang Pemilu. Tak lupa, Rachmad juga ‘jualan’ Capres-Cawapres no­mor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Sabtu (27/1), Caleg nomor urut 2 itu berkampanye di Parak Ka­rakah, Kelurahan Kubu Da­lam Parak Karakah, Kecamatan Padang Timur. Rachmad ba­nyak mendengarkan aspirasi masyarakat di kawasan padat penduduk itu. Rachmad sadar, sebagai calon wakil rakyat dia harus lebih banyak tahu masalah warga. Agar bisa disalurkan dan dicari pemecahan masalahnya.

“Terima kasih atas sam­­butan yang hangat dan sa­ngat semarak dari ba­pak-ibu di Parak Karakah ini. Kami selain memper­ka­nalkan diri, juga meminta doa dan du­kungan semua untuk menuju DPRD Pa­dang. Banyak yang bisa kita perjuangan di DPRD nan­tinya,” kata pebisnis mu­da yang sukses di Sum­bar dan Sumsel ini.

Rachmad juga me­nyam­­paikan visi, misi dan latar belakangnya sebelum masuk ke dunia politik. Sebagai pengusaha di bi­dang migas dan transpor­tasi serta biro pengadaan kendaraan bermotor, dia sudah merasa cukup. Na­mun, menjadi wakil rakyat adalah sarana untuk me­ngab­di kepada masya­rakat.

“Alhamdulillah, kalau untuk pribadi sudah men­cukupi, baik keluarga inti atau keluarga besar. Na­mun, kami berniat untuk turut mempercepat pem­bangunan Kota Padang melalui legislatif. Di Ge­rindra, kami juga bertan­dem dengan Ketua DPD Gerindra Sumbar yang ju­ga Caleg incumbent DPR RI Dapil Sumbar I bang Andre Rosiade,” kata Rach­mad yang menyebut An­dre Rosiade adalah panu­tan­nya.

Bersama Andre Ro­sia­de, kata Rachmad, bisa menyelesaikan masalah-masalah Kota Padang yang harus menggunakan dana besar dan kebijakan ting­kat tinggi. “Kita semua ta­hu pak Andre Rosiade. Beliau akan selalu siap untuk membantu masya­rakat Sumbar. Karena itu, kami selalu bersama be­liau,” kata wakil sekretaris DPD Gerindra Sumbar ini.

Tokoh masyarakat Pa­rak Karakah Hasan menga­ku cukup mengenal Rach­mad Wijaya sebagai pe­ngu­saha muda sukses dan juga politisi Gerindra. Dia bahkan menyebut, sebe­lum masuk politik, Rach­mad Wijaya sudah sangat dikenal suka membantu masyarakat. Dia yakin, Rachmad akan lebih ber­kontribusi jika menjadi ang­gota DPRD Padang.

“Kami berharap pak Rachmad Wijaya duduk di DPRD Padang. Karena se­be­lum jadi wakil rakyat saja sudah banyak berbuat, apalagi kalau terpilih. Kami siap membantu memas­tikan suara pak Rachmad sampai ke kotak suara pada Pemilu 14 Februari 2024 ini,” katanya yang kaget begitu antusiasnya warga bertemu Rachmad Wijaya. (*)

Exit mobile version