Tokoh-tokoh Masyarakat Rawang Siap Antar Rachmad Wijaya ke DPRD Padang

BERTEMU TOKOH MASYARAKAT— Calon anggota DPRD Padang dari Dapil 5 (Padang Selatan dan Padang Timur) Rachmad Wijaya, bertemu tokoh-tokoh masyarakat Rawang, Kecmaatan Padang Selatan, Sabtu (22/1) lalu.

PADANG, METRO–Calon anggota DPRD Padang dari Dapil 5 (Padang Selatan dan Padang Timur) Rachmad Wijaya terus mendapatkan dukungan dari masyarakat dan tokoh-tokoh di dua kecamatan itu. Tak heran, karena Rachmad begitu sering berkeliling bertemu dengan tokoh-tokoh masyarakat di sela-sela kampanyenya.

Seperti pada Sabtu (20/1) malam lalu, Rachmad bertemu dengan sejumlah tokoh masyarakat Rawang. Meski acara tak dijadwalkan, para tokoh berdatangan dan menyatakan dukungan kepada caleg Partai Gerindra nomor urut 2 itu. Mereka sepakat untuk Pemilu 2024, harus ada putra asli Rawang yang menjadi wakil rakyat.

Rudi, tokoh masyarakat di RW 01 Kelurahan Rawang mengatakan, selama ini warga sudah melihat bagaimana kinerja Rachmad. Meski belum menjadi anggota DPRD saja, sudah banyak yang dibantu oleh Rachmad. Mulai dari sembako, bantuan sosial, ambulans gratis dan lain-lain.

“Alhamdulillah, tahun ini ada anak kita, adek kita, saudara kita yang maju ke DPRD. Jadi, kenapa harus memilih orang lain lagi. Semoga kita semua bisa kontak mendudukkan Rach­mad. Kita antarkan bersama-sama Rachmad Wijaya ke DPRD Padang,” kata Rudi yang juga salah satu ketua RT itu.

Aulia Amri, tokoh ma­sya­rakat lainnya juga me­nga­takan hal yang sama. Sudah 40 tahun tinggal di Rawang, belum ada anggota DPRD Padang yang berasal dari lokasi padat penduduk itu. “Sekarang ke­sem­patan kita menjadikan putra asli Rawang sebagai anggota DPRD Padang. Orang yang akan membantu memperjuangkan aspirasi kita di lembaga legislatif,” katanya.

Mantan birokrat Sumbar Burhadis yang turut hadir menyebutkan, Rachmad Wijaya sudah layak menjadi anggota DPRD Padang. Secara ekonomi atau finalsial, Rachmad sudah aman dan tidak akan mencari makan di lembaga dewan. “Kami melihat, memang sudah waktunya kita punya wakil ‘sendiri’ dair Rawang ini. Dan itu sangat tepat diberikan kesempatan kepada Rachmad Wijaya,” katanya.

Rachmad Wijaya mengucapkan terima kasih atas dukungan tokoh-tokoh ma­sya­rakat Rawang Padang Selatan kepadanya. Apalagi, kampanye-kampanye yang digelar juga terus dipadati ratusan orang. “Alhamdulillah, semakin banyak tokoh yang mendukung kami, baik di Padang Selatan atau Padang Ti­mur,” kata wakil sekretaris DPD Partai Gerindra Sumbar ini. (*)

Exit mobile version