Wako Warning ASN Pemko Beri Pelayanan dan Contoh Baik 

APEL GABUNGAN— Wali Kota Padang, Hendri Septa menjadi pembina apel gabungan di Kompleks Balai Kota Padang, jalan M Yamin, Senin (15/1) pagi. Apel tersebut diikuti ASN Inspektorat, BPKAD dan Bapenda.

M YAMIN, METRO–Wali Kota Padang, Hendri Septa meminta seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN)­ Pemko Padang untuk te­rus meningkatkan etos ker­ja dan meningkatkan pe­layanan kepada masya­ra­­kat.

Hal tersebut disampaikan wako saat menjadi pembina apel gabungan di Kompleks Balai Kota Pa­dang, jalan M Yamin, Senin (15/1) pagi. Apel tersebut diikuti oleh ASN Inspektorat, Badan Pengelolaan Ke­uangan dan Aset Daerah (BPKAD), dan Badan Pen­dapatan Daerah (Bapenda) Kota Padang.

“Anda harus melakukan perubahan dalam bekerja agar pelayanan yang di­berikan semakin baik kedepannya. Anda ini adalah pelayanan, suri teladan, serta menjadi contoh bagi masyarakat banyak. Oleh sebab itu perli­hat­kan anda hadir di tengah masya­rakat, dan ting­kat­kan etos kerja,” ka­tanya.

Ia juga meminta kepada seluruh ASN di lingkungan Pemko Padang untuk terus bekerja maksimal da­lam melayani masyara­kat.

“Lakukan perubahan dan pembaharuan agar kinerja dalam melayani ma­sya­rakat semakin meningkat,” katanya.

Dalam apel gabungan tersebut, Hendri Septa juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Inspektorat, BPKAD, dan Bapenda Kota Padang atas kinerja baik yang di­per­­lihatkan sepanjang ta­hun 2023.

“Telah banyak prestasi dan kinerja yang telah ditunjukkan, seperti Inspektorat yang selalu mengawasi dan melakukan pemeriksaan bagi Organisasi Perangkat Daerah (OPD).­ BPKAD yang menga­tur dalam pengelolaan keuangan, ser­ta yang luar biasa Bapenda telah mengumpulkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) tertinggi sepanjang sejarah,” tuturnya. (brm)

Exit mobile version