Caleg Gerindra Rachmad Wijaya Disambut Meriah di Jati Padang Timur

KAMPANYE DI JATI GAUNG— Caleg DPRD Padang dari Partai Gerindra Dapil Padang 5 (Padang Selatan dan Padang Timur) nomor urut 2 Rachmad Wijaya berkampanaye di Jati Gaung, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Jumat (12/1).

PADANG, METRO–Calon anggota DPRD Kota Padang dari Partai Gerindra Daerah Pemilihan (Dapil) Pa­dang 5 (Padang Selatan dan Padang Timur) Rachmad Wi­jaya terus bergerak mangam­panye­kan dirinya dan Capres-Cawapres nomor urut 2 Pra­bowo Subianto dan Gibran Raka­buming Raka. Ratusan orang hadir di setiap titik ke­datangan Rach­mad dan tim.

Seperti di Jati Gaung, RW 8 Kelurahan Jati, Kecamatan Padang Timur, Jumat (12/1), Rachmad disambut an­tusias oleh warga. Rach­mad menjadi harapan war­ga untuk menyampaikan aspirasi mereka nanti di DPRD Padang. Karena, se­belum menjabat saja su­dah banyak yang mera­sakan manfaat kehadiran Rachmad, apalagi kalau sudah dilantik.

Upik, warga setempat mengatakan, mewakili war­ga berkomitmen mendukung Rachmad Wijaya pada Pemilu 14 Februari 2024. Karena, warga semua yakin dengan komitmen dan kinerja Rachmad Wi­jaya dari Partai Gerindra. “Rachmad Wijaya masih muda, tapi sudah sangat mapan. Kami yakin dia akan menjadi wakil rakyat, bukan mencari cuan di gedung rakyat. Menjadi penyambung lidah aspirasi kami,” katanya.

Tokoh masyarakat Pa­dang Timur, Erlin mengingatkan kepada ma­sya­rakat, agar jangan menjadi golput atau tidak memilih saat Pemilu 2024. Memberikan suara ke TPS adalah hak warga negara. “Kalau kita tak memberikan suara, maka kita juga akan rugi. Tidak ada wakil rakyat kita yang ada di Dewan yang bisa kita andalkan,” kata Erlin.

Dia menyarankan pemilih, agar tetap fokus memberikan suaranya kepada calon di lingkungan Jati yang pasti akan berbuat yang terdekat. “Kalau ada di lingkungan kita, kenapa harus yang lain. Karena yang lain belum tentu berbuat untuk kita. Kalau yang dekat sudah pasti. Rachmad Wijaya orangnya muda, penuh energi dan sering membantu warga. Dia juga tinggal di Jati,” kata Erlin yang juga Ketua LPM Kelurahan Jati.

Rachmad Wijaya mengatakan, dia sudah beberapa kali kampanye di kawasan Jati, kali ini di Jati Gaung. Rachmad menyebutkan, banyak hal yang perlu dibenahi di Jati, seperti drainase, membantu UMKM, Pendidikan anak dan lainnya. Dia berjanji, se­telah terpilih akan mem­prioritaskan hal-hal itu untuk masyarakat Jati.

“Insya Allah, kami seorang pebisnis. Pebisnis dikenal dengan komitmen besarnya. Kalau tak berkomitmen, maka bisnis tak akan besar. Kami siap men­jalankan komitmen sebagai wakil rakyat, dan tidak akan mencari makan di DPRD Padang. Alhamdulillah, kalau untuk pribadi dan keluarga sudah cukup. Ini murni pengabdian,” kata Caleg nomor urut 2 ini.

Rachmad kembali me­ngajak warga Jati, Padang Ti­mur dan Padang umumnya untuk memenangkan Prabowo Subianto seperti 2014 dan 2019. Apalagi saat ini, Prabowo-Gibran berpeluang me­nang satu putaran. “Mari kita pilih yang akan menang bapak-ibu, insya Allah Prabowo-Gibran. Jangan kitab uang-buang suara untuk memilih yang akan kalah,” kata Wakil Sekretaris DPD Gerindra Sumbar ini.

Rachmad juga mengajak warga Padang memilih calon anggota DPR RI Dapil Sumbar I Andre Rosiade yang sudah terbukti lacuik tangannya untuk Sumbar. “Kami sangat mengidolakan bang Andre Rosiade, sampai berani bergabung dengan Gerindra. Beliau sangat komit membantu pembangunan Sumbar,” kata pengusaha energi dan transportasi ini. (*)

Exit mobile version