Rachmad Wijaya Kampanye di Jati, Ratusan Orang Hadir

KAMPANYE DI JATI— Caleg DPRD Kota Padang dari Partai Gerindra Dapil Padang 5 Rachmad Wijaya berkampanye di Jati, Kecamatan Padang Timur, Padang, Kamis (11/1).

PADANG, METRO–Calon Anggota DPRD Kota Pa­dang dari Partai Gerindra Dapil Padang 5 (Padang Selatan dan Padang Timur) Rachmad Wijaya berkampanye di Kelurahan Jati, Kecamatan Padang Timur, Kamis (11/1). Ratusan orang berkumpul di lokasi yang padat penduduk di pusat Kota Padang itu.

Tokoh masyarakat Jati Dasril Dahlan menyebutkan, warga Jati sudah merasakan ‘lacuik tangan’ Rachmad Wijaya, sebelum maju jadi calon anggota DPRD Kota Pa­dang. Karena sejak lama, Rachmad yang sudah se­kitar 10 tahun tinggal di Jati Padang Timur ini sudah membantu masyarakat.

“Kami warga sudah me­rasakan diperhatikan oleh Rachmad Wijaya. Pa­dahal Rachmad belum men­jadi Anggota DPRD Kota Padang. Apalagi nanti jika terpilih menjadi anggota DPRD Padang, pasti akan lebih peduli. Makanya kami mengajak warga untuk memilih Rachmad Wijaya pada Pemilu tanggal 14 Februari 2024. Kita coblos di TPS,” sebut Dasril Dahlan di lokasi kampanye RW 7 Kelurahan Jati ini.

Rachmad Wijaya me­nye­butkan, Jati adalah lokasi tempat dia tinggal sejak lama. Setiap kali ada pembagian beras atau sem­bako dari Rachmad, dia pasti menyempatkan mem­baginya di Jati. Hal itu sudah berlangsung sejak lama, bahkan sebelum ada tanda-tanda Rachmad mau mencalonkan diri.

“Sebelumnya kami ju­ga sudah datang ke lokasi ini sebelum kampanye. Antuasias warga tinggi, sekarang lebih banyak lagi. Alhamdulillah, terima kasih atas dukungan dan bantuannya untuk membantu menyukseskan kami menuju DPRD Kota Padang,” kata Rachmad Wijaya yang memiliki nomor urut 2 ini.

Rachmad juga menyosialisasikan pasangan Capres-Cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Jati. Rachmad yakin, Pra­bowo-Gibran akan me­nang di Kota Padang, Sumbar dan Indonesia. “Kami ajak warga Padang untuk memilih Prabowo-Gibran, pasangan yang berpeluang me­nang satu putaran. Jangan sia-siakan suara kita,” kata wakil sekretaris DPD Gerindra Sumbar ini.

Rachmad mengakui, yang menjadi contoh baginya turun ke dunia politik adalah anggota DPR RI asal Sumbar yang juga Ketua DPD Gerindra Sumbar Andre Rosiade. “Kami sejak lama memantau kinerja beliau, sebelum dan setelah jadi anggota DPR RI 2019. Sekarang siapa yang tak kenal Andre Rosiade, politisi Sumbar yang menasional. Garang di Se­nayan, dan sering turun ke lapangan,” kata Rachmad Wijaya. (*)

Exit mobile version