Rachmad Wijaya Gerindra: Pilih Calon yang Tepat, jangan Buang-buang Suara

KUNJUNGI WARGA— Calon anggota DPRD Padang dari Partai Gerindra Rachmad Wijaya, membaur dengan warga RW 12 Kelurahan Rawang, Kecamatan Padang Selatan saat berkampanye untuk Pileg dan Pilpres 2024.

PADANG, METRO–Calon anggota DPRD Kota Padang dari Partai Gerindra daerah pemilihan (Dapil) Padang 5 (Padang Selatan dan Padang Timur) Rachmad Wijaya se­makin menggencarkan sosialisasi dan kampanyenya. Selain mengam­panye­kan diri, Rachmad juga terus meminta warga memilih Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto.

Kali ini, Rachmad membaur dengan warga RW 12 Kelurahan Rawang, Keca­matan Padang Selatan. Tokoh ma­syarakat setempat Ofriandi menga­takan, Rachmad Wijaya sudah sangat cocok menjadi anggota DPRD Padang. Mewakili masyarakat Rawang, umum­nya Padang Selatan dan Padang Timur.

“Kami sudah menunggu kedatangan Rachmad Wijaya yang merupakan putra asli Rawang di RW ini. Kami yakin dan berharap Rachmad bisa memak­si­mal­kan program kerjanya. Warga juga mendoakan Rachmad Wijaya terpilih menjadi salah satu ang­gota legislatif di Kota Pa­dang. Karena dia benar-benar layak,” katanya.

Ofriandi menyebut, Rach­mad Wijaya meski ma­sih berusia 33 tahun, tapi sudah mapan dan bis­nis­nya juga tumbuh dan be­rkembang pesat. “Jadi kami pastikan, Rachmad Wijaya tidak akan mencari uang di Dewan. Tapi benar-benar sebagai ladang pe­ngab­diannya. Semoga kita semua di Rawang komit memilih Rachmad Wijaya, Dapil 5 Partai Gerindra nomor urut 2,” katanya.

Tokoh masyarakat Ra­wang Herman K menye­but­kan, Rachmad adalah harapan masyarakat Ra­wang dan Padang Selatan umumnya. Karena saat ini, Rachmad sudah sangat tepat dan siap menjadi anggota DPRD Padang. Secara umum sudah ma­tang dan secara ekonomi juga sudah jauh dari cukup.

“Saya melihat begitu banyak warga Padang Se­la­tan yang meng­inginkan Rachmad Wijaya. Jadi, un­tuk apa pilih yang lain lagi. Rachmad sudah cocok dan tepat untuk jadi wakil rak­yat. Mewakili kita dan me­nyalurkan aspirasi-aspira­si kita,” kata Ketu LPM Kelurahan Rawang ini.

Rachmad berterima ka­sih atas masifnya du­ku­ngan kepadanya. Dia me­minta warga terus mem­bantunya dengan menga­jak sanak saudara memilih Rachmad Wijaya. “Jangan lagi ragu untuk memilih kami. Juga pak Prabowo dan mas Gibran yang se­cara nasional sudah dise­but menang dalam ber­bagai survei. Bahkan bisa melenggang satu pu­taran. Jadi untuk apa sia-sia­kan suara kita,” kata Wakil Sekretaris DPD Ge­rin­dra Sumbar ini.

Rachmad yang juga ak­tif di berbagai organisasi se­perti Iswana Migas, HKTI dan lainnya ini me­nga­kui punya idola dalam politik Sumbar dan nasio­nal. Dia adalah Anggota DPR RI dan juga Ketua DPD Gerindra Sumbar Andre Rosiade. “Kami bergerak selalu berkoordinasi de­ngan Bang Andre Rosiade. Insya Allah beliau akan terpilih kembali menjadi anggota DPR RI asal Sum­bar,” kata Rachmad Wija­ya. (*)

Exit mobile version