Rayakan HUT SIG ke-11, Direksi Semen Padang Cosplay Pahlawan

COSPLAY PAHLAWAN— Dirut PT Semen Padang Indrieffouny Indra menggunakan baju khas Soekarno, Direktur Keuangan & Umum Oktoweri berseragam khas Bung Tomo, dan Direktur Operasi, Pri Gustari Akbar berseragam Bung Hatta, saat merayakan HUT ke-11 SIG, di Wisma Indarung Semen Padang.

INDARUNG, METRO–PT Semen Indonesia (Persero) Tbk atau SIG, merayakan HUT ke-11, Senin (8/1). Dengan tema Strive The Exstra Miles, perayaan ulang tahun BUMN industri semen itu digelar secara sederhana di Kantor Pusat Lantai SIG Lantai 12, dan turut disaksikan  secara hybrid oleh anak usaha SIG, termasuk PT Semen Pa­dang.

Acara HUT SIG ditan­dai dengan pemotongan tum­peng oleh Komut SIG, Budi Waseso, dan disaksi­kan oleh jajaran Komisaris dan Direksi SIG, termasuk se­jum­lah staf dan karya­wan. Menariknya dalam acara HUT tersebut, komi­saris dan direksi tampil menge­na­kan kostum pah­lawan. Bahkan, ada juga sejumlah karyawan tam­pak menge­na­kan kostum superhero, dokter, pera­wat, pilot, dan lain sebagai­nya.

Di PT Semen Padang, HUT ke-11  SIG dirayakan dengan parade Cosplay Pahlawan, yang tentunya sebagai bentuk semangat insan perusahaan semen pertama di Indonesia dan Asia Tenggara tersebut. Bahkan, Dirut Indrieffouny Indra pun menunjukkan semangatnya dengan me­ng­­­gu­nakan baju khas Soe­karno, dan Direktur Keuangan & Umum Oktoweri berseragam khas Bung Tomo, dan Direktur Operasi, Pri Gustari Akbar berseragam Bung Hatta.

Selain itu, juga tampak Kepala Departemen Komunikasi & Hukum Perusahaan, Iskandar Z Lubis berseragam Pahlawan Nasional Jenderal Sudirman dan Kepala Unit Humas & Kesekretarian, Nur Anita Rahmawati tampil dengan busana khas pahlawan Rohana Kudus. Begitu juga dengan sejumlah karya­wan juga tampak menge­nakan kostum pahlawan dari Ranah Minang.

Dirut PT Semen Pa­dang, Indrieffouny Indra merasa bangga karena SIG sebagai holding dari PT Semen Padang yang kini telah berusia 11 tahun, mampu survive dalam me­menangkan persaingan pasar. Untuk itu diharapkan SIG akan menjadi lebih maju lagi yang tentunya didukung oleh kemajuan anak usahanya.

“Memang tahun ini pe­nuh tantangan, tapi kami optimis dengan pengalaman yang kita miliki bersama SIG, dan dengan sumber daya, serta dengan semua kekuatan, kita bisa memenangkan persaingan,” katanya.

Kemudian dengan te­ma HUT SIG Strive The Exstra Miles, tambahnya, PT Semen Padang dalam hal memenangi persaingan dan tantangan, akan terus mencoba melakukan identifikasi semua kelemahan-kekuatan, dan merumuskan menjadi strategi. “Selain itu, kami juga menekan harga pokok produksi atau COGM dan menjamin ketersediaan semen, serta memastikan pendistribusian semen sampai ke konsumen,” ujarnya. (*)

Exit mobile version