Caleg Gerindra DPRD Padang Rachmad Wijaya Sosialisasikan Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

SOSIALISASIKAN PRABOWO-GIBRAN— Caleg DPRD Kota Padang dari Partai Gerindra Dapil Padang 5 (Padang Selatan dan Padang Timur) Rachmad Wijaya berkampanye di Rawang. Sekitar seratusan orang mengikuti sosialisasi Rachmad Wijaya dan Capres nomor urut 2 Prabowo dan Gibran.

PADANG, METRO–Calon Anggota DPRD Kota Padang dari Partai Gerindra Daerah Pemilihan (Dapil) Padang 5 (Padang Selatan dan Padang Timur) Rachmad Wijaya tak henti-hentinya berkeliling menya­pa masyarakat. Ada yang didatangi dari rumah ke rumah, ada juga yang ber­kum­pul alam ajang bertema kam­panye Pileg dan Pilpres 2024.

Selasa (9/1) Caleg Gerindra nomor urut 2 ini ber­kampanye di RT 2, RW 04, Kelurahan Rawang, Keca­ma­tan Padang Selatan. Sekitar seratusan orang mengikuti sosialisasi Rach­mad Wijaya dan Capres nomor urut 2 Prabowo Su­bianto dan Gibran Raka­buming Raka. Warga be­gitu antusias bertemu de­ngan Rachmad Wijaya, putra asli Rawang.

Tokoh masyarakat Ra­wang, Darwin mengaku antusias saat Rachmad Wijaya dikabarkan akan mengadakan kampanye di daerah mereka. Selama ini, warga Rawang sudah melihat bagaimana seorang Rachmad Wijaya. Sukses dalam bisnis di Sumbar dan Sulsel, sudah waktunya beralih ke politik menuju DPRD Kota Padang.

“Kami semua berharap masyarakat mayoritas ikut mendukung Rachmad Wi­ja­ya menjadi salah satu ca­lon anggota DPRD Padang. Karena tidak pernah putra asli Rawang mewakilkan kelurahan berada di legislatif. Dia sudah mapan dan tak akan mencari makan di gedung Dewan. Semoga warga memberikan kepercayaannya dengan mencoblos Rachmad di Pemilu 2024 pada tanggal 14 Februari 2024 nanti,” katanya.

Tokoh masyarakat Pa­dang Selatan Syamsudin me­ngatakan, Rachmad Wi­ja­ya semakin diterima oleh ma­syarakat Dapil 5. Itu ter­buk­ti begitu banyak yang mau menjadi relawan dan mengampanyekan Rach­mad. Ju­ga terlihat setiap mengadakan kegiatan, puluhan sampai ratusan orang ikut dan terlibat.

“Kami melihat fenomena ini menarik. Rachmad sudah mendapatkan tempatnya di hati masyarakat. Apalagi dia bersama calon anggota DPR RI Andre Rosiade yang sangat dikenal berbuat dan sangat vokal. Rachmad menjadikan pak Andre Rosiade contoh politisi yang bermanfaat bagi masyarakat,” kata pria yang menjadi Lurah di di beberapa Kecamatan di Pa­dang Selatan ini.

Rachmad Wijaya menyampaikan program dan visi misinya kepada warga Ra­wang. Seperti banjir yang masih menjadi permasalah tahun ke tahun yang terjadi di Kelurahan Rawang. Rachmad Wijaya yang merupakan putra asli Rawang siap memberikan solusi untuk permasalahan yang ada d kelurahan Rawang. Dia juga akan ber­kolaborasi dengan Anggota DPR RI dari Partai Gerindra Andre Rosiade.

“Insya Allah kita bersama akan membangun Rawang, Padang Selatan dan Kota Padang serta Sumbar. Caranya, mari kita me­nang­kan pak Prabowo Subianto dan mas Gibran. Insya Allah berpeluang besar menang satu putaran. Pak Prabowo menyebut Sumbar kampung halaman ke­duanya. Pasti beliau akan memprioritaskan Sum­bar. Ada juga Caleg DPR RI Dapil Sumbar 1 Bang Andre Rosiade yang dekat dengan pak Prabowo. Jadi kami yakin memang secara nasional,” kata Rachmad. (*)

Exit mobile version