Rachmad Wijaya: Warga Padang Pilih yang Menang, Insya Allah Prabowo-Gibran

DUKUNGAN— Caleg DPRD Padang Dapil 5, Rachmad Wijaya Wijaya, di hadapan pendukungnya dan kader Gerindra serta kader partai koalisi saat kedatangan Prabowo ke Pasar Raya Padang, beberapa waktu lalu.

PADANG, METRO–Menyongsong Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden 2024, Rachmad Wijaya, Caleg DPRD Pa­dang dari Partai Gerindra, semakin me­yakini kemenangan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabu­ming Raka. Caleg nomor urut 2 di Daerah Pemilihan (Dapil) Padang 5, yang mencakup Padang Selatan dan Pa­dang Timur, menyatakan keyakinannya bahwa Pra­bowo-Gibran adalah kunci membawa Indonesia maju dengan masa depan yang lebih baik.

Sebagai Wakil Sekretaris DPD Partai Gerindra Sumbar, Rachmad Wijaya mengajak warga Padang untuk tidak hanya memilih berdasarkan kepentingan lokal, tetapi untuk memilih calon Presiden dan wakil Presiden yang dapat menang secara nasional. “Insya Allah, pasangan Prabowo-Gibran dengan nomor urut 2 akan menjadi pilihan yang akan mendominasi perhelatan Pemilu Presiden nanti,” ujarnya penuh semangat.

Rachmad Wijaya me­nyoroti hasil survei yang menunjukkan keunggulan signifikan Prabowo-Gibran atas pesaing-pesaingnya. “Data survei menunjukkan bahwa Prabowo-Gibran sudah unggul jauh dan berpotensi untuk memenangkan Pemilu Presiden dalam satu putaran, dengan angka survei yang mencapai lebih dari 50 persen,” tambah pengusaha muda di bidang energi dan transpotrasi ini.

Lebih lanjut, Rachmad Wijaya menekankan bahwa warga Kota Padang merupakan masyarakat yang cerdas dan mampu membaca kondisi politik secara lokal dan nasional. Menurutnya, Prabowo-Gibran adalah pilihan mayoritas masyarakat Indonesia dan merupakan pasangan yang tepat untuk me­mimpin Indonesia agar menjadi negara maju.

Rachmad Wijaya juga menekankan pentingnya memastikan kemenangan pasangan ini secara nasional. “Kita tidak hanya butuh kemenangan di Padang atau Sumbar, tapi juga kemenangan secara nasional. Prabowo pasti akan membangun Kota Padang dan Sumbar umumnya, karena beliau menganggapnya sebagai kampung halaman keduanya,” papar putra asli Rawang, Padang Selatan yang tinggal di Jati, Kecamatan P­a­dang Timur ini.

Pria ramah dan energik ini juga menegaskan bahwa Cawapres Gibran Rakabuming Raka adalah jaminan kelanjutan program-program unggulan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Karena banyak warga Pa­dang yang takut, proram yang selama ini mereka rasakan manfaatnya terputus jika Presiden berganti.

“Program-program seperti PKH, PIP, BLT, BPJS, dan lainnya akan dilanjutkan dengan penuh komitmen oleh Prabowo-Gibran,” katanya.

Rachmad Wijaya mengajak semua warga kota untuk bersatu mendukung Prabowo-Gibran, nomor urut 2. “Mari kita bersama-sama memastikan pilihan kita kepada pasangan berpeluang menang satu putaran. Insya Allah, Prabowo-Gibran. Mereka akan membawa Indonesia ke arah yang lebih baik dan sejahtera,” pungkasnya dengan penuh optimisme. (r)

Exit mobile version