DWP Padang Terima Kunjungan dari DWP Kabupaten Bandung

KUNJUNGAN STUDI TIRU— Ketua DWP Kota Padang Ny. Vanny Andree Algamar itu menerima kunjungan dari pengurus DWP Kabupaten Bandung, Jawa Barat, di Kantor Sekretariat DWP Kota Padang, Kamis (16/11).

RASUNA SAID, METRO–Untuk ke-3 kalinya di tahun ini, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Padang kembali menerima kunjungan studi tiru dari sejumlah kabupaten/kota se-Indonesia. Kamis (16/11), organisasi wanita yang diketuai Ny. Vanny Andree Algamar itu menerima kunjungan dari pengurus DWP Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Kedatangan rombongan DWP Kabu­paten Bandung berjumlah 30 orang yang dipimpin Ny.Tintin Cakra Amiyana itu, disambut ha­ngat Ketua DWP Kota Pa­dang Ny. Vanny Andree Alga­mar beserta sejumlah pe­ngurus dengan diskusi bersama di Kantor Sekre­tariat DWP Kota Padang.

Dalam sambutannya, Ny. Vanny mengucapkan selamat datang bagi rombongan DWP Kabupaten Bandung di Kota Padang.

Selanjutnya, ia memaparkan berbagai kegiatan DWP Kota Padang selama tahun 2023. Diantaranya melakukan penguatan ke­lem­bagaan seperti meng­gelar bimbingan teknis (bimtek) bagi unsur pelaksana DWP se-Kota Padang disertai menyosialisasikan AD/ART hingga memberikan penyuluhan dan pelatihan bulanan termasuk pelatihan ‘table manner’.

“Saat ini kita tengah melakukan persiapan untuk menggelar kegiatan peringatan puncak hari ulang tahun (HUT) DWP ke-24 pada Desember nanti. Insya Allah akan ada Lomba Paduan Suara MARS dan Hymne DWP serta Lomba Table Manner dan lainnya,” ungkap istri Sekda Kota Padang Andree Algamar tersebut.

Lebih jauh Ny.Vanny menilai kunjungan DWP Kabupaten Bandung sebagai sesuatu hal yang positif.

“Sebab hal-hal yang ada di DWP Kabupaten Bandung belum tentu ada di kita, begitu pula sebaliknya. Semoga pertemuan ini di samping menjalin silaturahmi juga dapat memberikan berbagi manfaat bagi kita bersama,” harapnya.

Sementara itu Ketua DWP Kabupaten Bandung Ny.Tintin Cakra Amiyana mengungkapkan rasa bahagianya bisa bertatap muka dengan ketua dan pengurus DWP Kota Pa­dang.

“Kita mengetahui DWP Kota Padang sangat aktif dalam menjalankan tugas dan fungsinya serta terlibat bersinergi bersama Pemko Padang. Alhamdulillah banyak hal yang kita diadopsi dari pertemuan ini. Semoga hal-hal positif yang ada di DWP Kota Padang dapat kita implementasikan di Kabupaten Bandung ke depan,” ujarnya.

Mengakhiri pertemuan yang penuh keakraban tersebut kedua belah pihak saling bertukar cendera mata serta foto bersama. (rel)

Exit mobile version