Pemko Padang Gelar Shalat Idul Adha Kamis, Wako Ajak Warga Ramai-ramai Datangi Halaman Balaikota

Hendri Septa Wali Kota Padang

AIE PACAH, METRO–Pelaksanaan shalat Idul Adha 1444 H di Lingkungan Pemerintah Kota Padang akan digelar pada Kamis (29/6). Hal tersebut dikatakan Wali Kota Padang Hendri Septa didampingi Wakil Wali Kota Padang Ekos Albar saat memimpin rapat staf bulanan di lingkungan Pemerintah Kota Padang di Aula Bagindo Aziz Chan Balaikota Padang Aie Pa­cah, Senin (26/6).

“Insha Allah Pemko Padang akan melaksa­na­kan shalat Idul Adha 10 Dzulhijjah 1444 Hijriah pada Kamis 29 Juni 2023 mendatang. Hal ini sesuai dengan ketetapan yang dikeluarkan oleh Kementerian Agama Republik Indonesia,” sebut wako.

Wako Hendri Septa berharap kepada ASN Pemko Padang dan masyarakat Kota Padang untuk ramai-ramai hadir melaksanakan shalat ied di lapangan upacara Balaikota Padang, Aie Pacah.

“Mari kita ramaikan shalat ied ini, ajak sanak saudara hadir di Kantor Balaikota Padang Aia Pacah. Kita jadikan momentum Hari Raya Idul Adha untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, serta mem­perkuat ukhuwah islamiyah,” pungkas Wako.

Sementara itu, Pelaksana Harian (Plh) Kepala Bagian Kesejahteraan Rak­yat (Kesra) Kota Padang Syahrial Kamat menambahkan, shalat ied yang akan digelar pada pukul 07.00 WIB itu akan diimami oleh Pengurus LPTQ Sumbar Drs. H. Suhardi A dan bertindak sebagai khatib Ketua FKUB Kota Padang Prof. Dr. H. Salmadanis, MA. (cr2)

Exit mobile version