Pisah Sambut Lurah Gunungpangulun, Beny Armen Siap Bersinergi dengan RT, RW dan LPM

KEBERSAMAAN— Pisah sambut Lurah Gunungpangilun dihadiri seluruh unsur RT, RW, LPM dan warga serta digelar dengan rasa kekeluargaan dan kekompakan, Kamis (21/7).

GUNUNG PANGILUN, METRO–Semangat keber­sa­ma­an tergambar di acara pi­sah sambut Lurah Gu­nung­pangilun Kecamatan Pa­dang Utara, Kamis (21/7). Beny Armen yang baru memimpin Kelurahan Gu­nungpangilun mengatakan genap sepekan menjabat ia sudah melihat suasana kebersamaan cukup bagus di daerah tersebut.

“Saya welcome, bila ada kesalahan dari saya nantinya demi kemas­laha­tan warga tolong tegur saya,” ucapnya.

Ia bertekad bakal me­ma­jukan program Pemko Pa­dang yang telah ada di Gunungpangilun. Ter­ma­suk Padang Bergoro yang baru dilauncing Wako. “Sa­ya siap turun bersama warga, RT RW. Termasuk LPM dan lainnya,” pa­par­nya.

Ia juga bangga sekali dengan Kelompok PKK dan organisasi kelurahan yang sangat aktif dalam pen­de­katan di semua un­sur. ”Ka­mi tentu akan sangat ter­ban­tu dengan keaktifan ini ke depannya,” tuturnya

Beny mengucapkan te­ri­ma kasih atas kegiatan pe­nyambutan dirinya di ke­lurahan ini. Apalagi baru per­tama disambut secara meriah dan rasa kekeluargaan. Malah di­bantu langsung alat sound system untuk berbagai acara yang akan dihelat ke depannya dari anggota DPRD Osman Ayub.

Ketua LPM Gunung­pangilun, Wahyu Iramana Putra mengatakan ini sua­tu rahmat bagi keluarga besar Kelurahan Gunung pangilun. ”Allah telah me­ng­angkat derajat pe­mim­pin di sini. Buktinya, lurah yang baru siap mengabdi bersama forum RT RW dan seluruh unsur yang ada dalam menjalankan program Pemko. Begitu pula untuk memajukan kelurahan ini,” paparmya

Ia mengakui warga disini siap membantu menjalankan visi dan misi kota demi kemajuan daerah dan Gunung Pangilun khususnya jadi kelurahan yang madani.  ”Kita berharap keharmonisan terjalin baik nanti dengan semua pihak serta apa yang dijalankan bersama terwujud. jelasnya.

Anggota DPRD Padang, Osman Ayub yang hadir mengarakan lurah baru nanti dapat mengayomi warga dengan baik serta mempertahankan kebersamaan yang telah terpupuk lama.

“ Kita ucapkan selamat bertugas dan majukan kelurahan ini dengan baik serta saling sonergisotas antara satu dan lainnya,” paparnya. (ade)

Exit mobile version