General Manager PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Sumatera Barat, Susiana Mutia menyampaikan, bahwa sampai saat ini upaya pernomalan terus dilakukan demi meminimalisir ketidaknyamanan karena ketiadaan listrik.
“Kami turut berduka atas bencana banjir dan longsor yang terjadi di sejumlah titik di Sumbar. PLN bertekad secepat mungkin melakukan proses recovery sehingga masyarakat tetap dapat beraktivitas di tengah bencana. Kami juga terus melakukan komunikasi dengan petugas lapangan dimana komunikasi ini sempat terhenti akibat jaringan komunikasi yang terputus,” ucap Susiana.
Susiana juga menyampaikan bahwa beberapa beberapa gardu sebenarnya sudah pulih. Namun tetap harus dimatikan oleh PLN dengan alasan keselamatan masyarakat, mengingat sejumlah kediaman pelanggan masih terendam banjir.
“Mudah-mudahan cuaca semakin baik dan kami mohon doanya agar gangguan di sistem selain dampak banjir ini tidak ada, sehingga tidak memperpanjang waktu pekerjaan”, tambah Susiana lagi. (rel)
Komentar